BFI Finance

BFI Finance Salurkan Bantuan Pokok untuk Warga Terdampak Bencana Abrasi di Minahasa Selatan

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang secara simbolis diberikan Antonius Koes, Area Manager Business BFI Finance Manampa

Editor: Aldi Ponge
BFI Finance Manado
(ki-ka) Anggri Susanto (Manager Asset Management BFI Finance Manado) bersama Audy Malonda (Panglima Besar Waraney), dan perwakilan warga yang menerima bantuan, serta Antonius Koes (Area Manager Business BFI Finance Manampa) 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama, perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengulurkan bantuan untuk seratus warga yang terdampak bencana abrasi di Pantai Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang secara simbolis diberikan Antonius Koes, Area Manager Business BFI Finance Manampa kepada perwakilan warga Audy Malonda yang juga Panglima Organisasi Massa (Ormas) Adat Waraney di Kantor BFI Finance Cabang Minahasa Selatan (20/8).

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban kepada warga yang sekarang masih tinggal di hunian sementara. Kami juga sampaikan terima kasih kepada pihak Waraney yang telah membantu kami menyalurkan bantuan ini dengan tepat guna dan tepat sasaran,” ujar Antonius Koes.

Pemberian bantuan dilaksanakan di kantor BFI Finance Cabang Minahasa Selatan yang bertujuan agar serah terima bantuan tetap dalam situasi jaga jarak serta menghindari kerumunan.

Hal ini merupakan upaya BFI Finance menjaga kesehatan dan keselamatan para karyawan yang bertugas, seluruh pihak yang terlibat, dan para penerima bantuan dalam menghentikan penyebaran virus COVID-19.

Menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), abrasi yang terjadi di pesisir Minahasa Selatan pada 15 Juni lalu mengakibatkan satu jembatan amblas dan puluhan bangunan rusak. Peristiwa tersebut mengakibatkan ratusan warga mengungsi.

“Tentunya BFI Finance juga berkeinginan para warga yang terkena musibah dapat segera bangkit, senantiasa sehat, dan tetap optimis,” pungkas Antonius Koes. (adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved