Bolmut Sulawesi Utara

Bolmut Sulawesi Utara Raih Penghargaan Pelayanan Bidang KB dari BKKBN Sulut

Bolmut Provinsi Sulawesi Utara Raih Penghargaan Pelayanan Bidang KB dari BKKBN Sulawesi Utara.

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Alpri Agogoh
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (PPKBP3A) meraih penghargaan kategori Pelayanan Sejuta Akseptor dengan capaian diatas 100 persen dari BKKBN Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, meraih penghargaan kategori Pelayanan Sejuta Akseptor.

Penghargaan ini diperoleh oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (PPKBP3A), Kabupaten Bolmut.

Dinas PPKBP3A mencapai di atas 100 persen dari BKKBN Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022.

Hal itu sebagaimana yang tertuang dalam Surat Nomor:49/KB.06.01/J3/2022, tertanggal Manado,16 Agustus 2022.

Surat tersebut tentang Pemberitahuan Pemenang Penghargaan Pelayanan Keluarga Berencana Sejuta Akseptor Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2022. 

Perwakilan BKKBN Sulut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kontribusinya bagi semua Kabupaten/Kota dalam menysukseskan kegiatan PSA.

Pemenang dalam rangka Hari Keluarga Nasional (HKN) Ke 29 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulut salah satunya Bolaang Mongondow Utara meraih Juara 1.

Diikuti Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Juara 2, dan Juara 3 diraih oleh Kota Manado.

Saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Kamis (18/08/2022), Kepala Bidang KBKS Zulkifli Masuara mengatakan, ini berkat kerjasama yang terjalin dan kerja keras semua pihak, dalam kegiatan pelayanan Keluarga Berencana.

“Alhamdulillah, Bolmut mendapatkan penghargaan dari BKKBN Sulut dengan kategori Pelayanan Sejuta Akseptor Capaian diatas 100 persen.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta mensupport kegiatan ini baik Pemerintah Kabupaten sampai Desa dan masyarakat, serta PLKB dan Nakes" Kata Zulkifli mewakili Kepala Dinas PPKBP3A.

Akhirnya Terungkap Istri Ferdy Sambo Resmi Ditetapkan Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J

Baru Terungkap Putri Candrawathi Bohongi Pengacaranya, Patra Zen Mengaku Kena Prank soal Brigadir J


 
 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved