Sangihe

Forum Bikers Sangihe Warnai Perayaan HUT ke-77 RI, Gelar Touring Merah Putih

Forum Bikers Sangihe (FBS) ikut meramaikan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 RI. Bikers asal Sangihe ini meramaikan HUT ke-77 RI dengan agenda touring.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Nelty Manamuri
Touring merah putih FBS di Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Sangihe – Forum Bikers Sangihe (FBS) ikut meramaikan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 RI. 

Bikers asal Sangihe ini meramaikan HUT ke-77 RI dengan agenda touring. 

FBS gelar Touring Merah Putih.

Touring yang dilaksanakan pada, Rabu (17/08/2022) kemarin, diawali dengan doa bersama di taman kota Tahuna yang juga menjadi titik kumpul touring.

Rute yang di ambil oleh pengurus FBS dimulai dari kota Tahuna, Tahuna Barat, menuju ke kecamatan Kendahe, kecamatan Tabukan Utara, dan finish di Bolivard Sawang Bendar.

Antusias terlihat dari member FBS mengikuti touring merah putih, yang diikuti Sangihe Tiger Club (STIC), Honda Vario Club Sangihe (HVC), Generation Beat Manado Club (GBMC) chapter Sangihe, SKIL, S2FI, SAVIC, RNS, dan Masi banyak Club motor lainnya.

Salah satu perwakilan Club motor mengaku, dengan adanya Forum Bikers di kabupaten kepulauan Sangihe maka solidaritas sesama Bikers di Sangihe bisa terpupuk dan berkembang

"Sangat bangga yah, dengan adanya FBS di Sangihe maka tentunya itu menjadi wadah yang harus di apresiasi seluruh Bikers, karena tentunya solidaritas sesama Bikers Sangihe akan semakin harmonis," ungkap Felandi Bermula Wakil ketua HVC Sangihe.(nel)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved