Mitra

Bupati Mitra James Sumendap Jadi Inspektur Upacara HUT ke-77 RI, Sampaikan Pesan untuk Generasi Muda

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap menyampaikan pesan untuk generasi muda. 

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap saat menjadi inspektur upacara atau Irup pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Rabu (17/08/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap menyampaikan pesan untuk generasi muda. 

Hal itu bupati sampaikan saat menjadi inspektur upacara atau Irup pada peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Rabu (17/08/2022).

Bupati mengatakan era teknologi yang terus berkembang, diharapkan tidak melunturkan semangat kemerdekaan para generasi muda.

Momentun HUT kemerdekaan ini, Sumendap mengajak generasi muda di Minahasa Tenggara mulai dari SD, SMP, SMA dan seluruh kemampuan kepemudaan, untuk bangkit lebih kuat.

“Generasi muda agar ikut serta dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif guna mewujudkan pembangunan bangsa, khususnya di Minahasa Tenggara,” uajr Sumendap.

Dikatakan Sumendap, generasi muda sepatutnya bersyukur atas perjuangan para pendahulu yang berkorban merelakan jiwa maupun raganya demi Ibu Pertiwi.

“Ada banyak tantangan yang sedang dihadapi bangsa, salah satunya covid19. Mari kita berkomitmen untuk Pulih Lebih Cepat dari kondisi ini, kemudia Bangkit menjadi Lebih Kuat,” pungkas Sumendap. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved