Bolmong Sulawesi Utara

DPRD Bolmong Sulawesi Utara Gelar Paripurna Sidang Tahunan Mendengarkan  Pidato Presiden RI 

DPRD Bolmong Sulawesi Utara Gelar Paripurna Sidang Tahunan Mendengarkan  Pidato Presiden Republik Indonesia. 

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
HO
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, gelar Paripurna, Selasa (16/8/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, gelar Paripurna, Selasa (16/8/2022).

Rapat dimulai pada Pukul 10.00 Wita dengan menonton Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022.

Sidang Paripurna dilanjutkan pada pukul 14.00 Wita dengan mendengarkan pidato Presiden RI Ir Joko Widodo bertempat di gedung DPRD Bolmong.

Sebelum Pidato Presiden, para peserta nonton bareng menyaksikan penyampaian Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Sidang Paripurna ini turut dihadiri oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang mewakili Pj Bupati Limi Mokodompit.

Dalam Paripurna ini hadir juga para asisten pemkab Bolmong, kepala-kepala dinas, unsur Forkopimda, serta Camat se Bolmong.

Sidang Paripurna ini dipimpin langsung ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, didampingi wakil ketua Zulhan Manggabarani dan Sukron Mamonto.

"Sidang Paripurna akan dilanjutkan pada pukul 14.00 Wita menyesuaikan dengan waktu dari pusat," ucap Welty Komaling mengakhiri sementara sidang Paripurna tersebut.

Sebelum Pidato Presiden, para peserta nonton bareng menyaksikan penyampaian Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

30 Desa di Bolmong Sulawesi Utara Pacu Dandes Tahap Dua

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved