Liga Italia

Charles De Ketelaere Pemain Ke-999, Divock Origi Pemain ke-1000 Tampil dengan Jersey AC Milan

AC Milan dengan sejarahnya yang panjang telah membuat daftar panjang pemain yang berseragam Rossoneri.

Editor: Aswin_Lumintang
ISTIMEWA
Barcelona Inginkan Origi Jadi Pelapis Luis Suarez 

TRIBUNMANADO.CO.ID - AC Milan dengan sejarahnya yang panjang telah membuat daftar panjang pemain yang berseragam Rossoneri.

Divock Origi tercatat sebagai pemain Ke-1000 yang tampil dengan seragam AC Milan, sedangkan Charles De Ketelaere Ke-999.

Telah ada 1000 pesepak bola yang bermain untuk AC Milan sepanjang sejarah. Dari sejak Herbert Kilpin hingga Divock Origi.

www.shoot.co.uk

Divock Origi 
www.shoot.co.uk Divock Origi  ()

Mengutip dari Gazzetta.it daftar itu adalah daftar pemain AC Milan dari awal berdiri sampai sekarang.

Gazzetta juga menunjukkan susunan pemain pertama dalam sejarah klub. Origi adalah pemain nomor 1000 dalam sejarah AC Milan.

AC Milan musim panas ini mendatangkan Divock Origi dengan harapan dapat memperkuat lini serang yang ditempati Olivier Giroud, Ante Rebic (yang bisa bermain sebagai penyerang tengah dan juga sebagai winger kiri) dan juga Zlatan Ibrahimovic yang baru pulih dari cedera.

Pemain tampil dalam kemenangan melawan Udinese, pertandingan yang berlaku untuk matchday 1 untuk Rossoneri musim 2022-2023.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Divock Origi adalah pemain nomor 1000 yang tampil dalam seragam AC Milan.

Ini adalah barisan pertama dari klub yang terkenal dengan seragam merah dan hitam, seperti yang ditunjukkan oleh surat kabar Italia.

 
Susunan pemain atau line-up klub AC Milan pertama adalah Tudung; Cignaghi, Torretta, Lies, Kilpin, Valerio, Dubini, Davies, Neville, Allison, Pirelli.

Divock Origi mencatatkan pencapaian luar biasa di Milan-Udinese. Divock Origi mencapai tonggak yang sangat penting selama debutnya untuk AC Milan melawan Udinese.

Salah satu yang membentang kembali ke formasi klub 123 tahun yang lalu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa penampilan Origi dari bangku cadangan saat menang 4-2 atas Udinese membuatnya menjadi pemain berbeda ke-1000 yang pernah bermain untuk Milan.

Charles De Ketelaere menjadi yang ke-999 dan kemudian giliran pemain Belgia lainnya yang mencatatkan pencapaian tersebut.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved