Bolmut Sulawesi Utara

Bupati Depri Pontoh Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka Bolmut Sulawesi Utara Tahun 2022

Depri Pontoh mengukuhkan 33 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Chintya Rantung
Alpri/Tribun Manado
33 Paskibraka tahun 2022 yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Bolmut dikukuhkan hari ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh mengukuhkan 33 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022 yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (16/08/2022).

Pengukuhan digelar di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara dan dihadiri oleh sejumlah Kepala SKPD dilingkup pemerintahan Bolmut, Unsur Forkopimda dan Para orang tua anggota Paskibraka.

Dalam sambutanya Bupati Bolmut, Depri Pontoh mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2022.

"Kalian adalah putra-putri terbaik daerah yang memiliki keistimewaan dan telah mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin, bermoralitas serta memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi," kata Depri.

Dikatakanya, pengalaman menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka merupakan salah satu pengalaman istimewa untuk seorang siswa sebagai generasi penerus bangsa.

"Tidak banyak diantara warga negara yang memiliki pengalaman istimewa ini, kalian adalah salah satu utusan terbaik dari sekolah dimana kalian berasal," terang Bupati.

Ia menambahkan dibalik kebangaan dan kehormatan ini, tentu tertopang sebuah tanggung jawab besar.

"Melalui kesempatan ini saya meminta kepada anak-anakku untuk selalu menjaga kondisi fisik dan mental agar tetap prima dalam melaksanakan tugas, Jaga kekompakan dan kebersamaan dalan melaksanakan tugas," tutup Bupati.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Kondisi Paling Terbaru Putri Sambo Usai Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Semakin Buruk

Baca juga: Sosok Putri Sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Ardyadana Sambo, Mahasiswi Kedokteran

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved