Bolmong Sulawesi Utara

Hadiri Turnamen Sepak Bola Pemuda Milenial Cup Otam Barat, Ini Kata Pj Bupati Bolmong Sulawesi Utara

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit menghadiri turnamen sepak bola pemuda milenial cup desa Otam Barat.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Chintya Rantung
Ist
Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit menghadiri turnamen sepak bola pemuda milenial cup desa Otam Barat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit menghadiri turnamen sepak bola pemuda milenial cup desa Otam Barat.

Kehadiran Pj Bupati Bolmong ke lapangan Mobondu desa Otam Barat ini sebagai orang nomor 1 di Bolaang Mongondow juga sebagai keseriusan untuk memajukan bidang olahraga yang juga sebagai ketua umum KONI Bolaang Mongondow.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabup Limi Mokodompit, terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada kedua Tim Sepak Bola yang sedang bertanding, itu mampu menyajikan permainan dinilai begitu menarik.

Limi Mokodompit yang juga selaku Ketua KONI Bolmong menyatakan akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan olahraga yang diselenggarakan dalam rangka mencari bibit dan atlit Bolaang Mongondow.

“Selaku ketua KONI Bolmong terpilih, sangat mendukung kegiatan olahraga dalam rangka mencari bibit dan atlit yang berprestasi,” ucap Limi Mokodompit.

Bahkan dalam kesempatan tersebut juga, Limi Mokodompit mengatakan di Bulan Oktober tahun 2022, daerah Bolaang Mongondow yang dipimpinnya itu, ditunjuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Tahun 2022.

Sehingga lanjut Penjabup Bolmong, dirinya berpesan agar selaku Tuan Rumah yang ditunjuk, itu dapat memberikan keamanan, rasa nyaman kepada semua utusan Kabupaten Kota yang nantinya akan bertanding.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemuda-pemuda kita yang berbakat. Saya berharap pertandingan sepak bola yang diikuti sebanyak 33 club ini dapat bertanding dengan baik, menjaga sportivitas, serta menjaga stabilitas keamanan juga saling menghargai dan menghormati, jaga persaudaraan dan kekeluargaan karena torang samua basudara.” ungkap Limi.

Baca juga: Akhirnya Terungkap, Dewi Perssik Somasi Angga Wijaya soal Dugaan Penggelapan Uang Hasil Manggung

Baca juga: Gempa 5,2 SR Siang Ini Senin 15 Agustus 2022, Baru Saja Guncang Laut, Info Terkini BMKG Lokasinya

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved