itCenter Manado

Banting Harga! Seribu Rupiah Dapat Baju Di itCenter Manado

Dunia fashion di indonesia akhir-akhir ini sedang marak-maraknya, baik dari kota metropolitan hingga ke daerah seluruh Indonesia

Editor: Chintya Rantung
Ist
Promo Kemerdekaan di itcenter Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dunia fashion di indonesia akhir-akhir ini sedang marak-maraknya, baik dari kota metropolitan hingga ke daerah seluruh Indonesia, lebih khususnya di kota Manado.

Di lihat dari event-event yang di buat seperti itCenter Bagaya yang di laksanankan di itcenter Manado pada waktu lalu.

Dari event ini pun anak-anak sampai orang dewasa, mereka mengekspresikan gaya mereka sendiri dengan menggunakan baju-baju unik hingga di lengkapi dengan aksesoris lainnya, sehingga tampak keren, kekinian dan fashionable.

Bagi pecinta dunia fashion, KK Shop yang berada di lantai 3 itCenter menggelar diskon besar-besaran dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia, berlaku 15 Agustus sampai 17 Agustus 2022.

Dengan promo kemerdekaan dari KK Shop, anda bahkan bisa memperoleh baju mulai dari harga seribu rupiah, celana sport 7ribu, dress premium 17ribu, celana kulot fashion dan riped jeans 17ribu, blouse dan kemeja 17ribu, baju tidur 8ribu, blazer premium 45ribu dan masih banyak lagi dengan harga merdeka.

Tampil kece dengan harga yang terbilang murah adalah incaran semua orang. Meskipun hanya baju thrift namun owner mengklaim pakaian yang mereka jual aman di gunakan, karena sudah di sortir dan di laundry. Sehingga pelanggan tak perlu cemas berbelanja di KK Shop.

“Berawal lia video di Instagram itCenter, disitu bilang baju Cuma 1000 rupiah. Sempat nda percaya, pas datang langsung betul kote ada promo di sini (KK Shop). Ujar salah satu pelanggan.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center - Tempat Belanjaku Paling Ok, dan Instagram @itcenter_manado.

Baca juga: Inilah 5 Keluarga yang Jadi Korban Kebakaran di Kampung Arab Manado Sulawesi Utara

Baca juga: Profil Putri Candrawathi, Satu Sekolah dengan Ferdy Sambo di Makassar, Tinggalkan Karier Demi Suami

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved