Bisnis

Tak Berlama-lama, Hyundai Stargazer Mengaspal di Sulawesi Utara

Tak butuh waktu lama bagi masyarakat di Manado, Sulawesi Utara merasakan pengalaman berkendara dengan Hyundai Stargazer.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Hyundai Stargazer mulai mengaspal di Sulawesi Utara. Penyerahan unit mulai dilaksanakan Sabtu (13/08/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tak butuh waktu lama bagi masyarakat di Manado, Sulawesi Utara merasakan pengalaman berkendara dengan Hyundai Stargazer.

Setelah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show
(GIIAS) 2022, Hyundai Stargazer resmi hadir di Sulawesi Utara tepatnya di Hyundai Manado mulai Sabtu (13/08/202).

Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

"Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga," katanya kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu petang.

Hyundai Stargazer mulai mengaspal di Sulawesi Utara. Penyerahan unit mulai dilaksanakan Sabtu (13/08/2022).

Hyundai Stargazer mulai mengaspal di Sulawesi Utara. Penyerahan unit mulai dilaksanakan Sabtu (13/08/2022). (Tribun Manado/Fernando Lumowa)

Katanya, Hyundai sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, Hyundai bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia.

Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini.

"Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh," kata Makmur.

Damoza, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor menambahkan, Hyundai siap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Hyundai Gowa di manapun berada.

Bagi customer Hyundai Gowa yang ingin melakukan Test Drive Hyundai Stargazer, dapat mendatangi Cabang Hyundai Gowa Manado di Jalan Sudirman Nomor 18-20. Tepatnya di samping Gedung Joeang Manado

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved