Minahasa Sulawesi Utara

Info Polisi Manado: Aniaya Pelajar SMP, 5 Pemuda Asal Langowan Ditangkap Resmob Polres Minahasa

Kasus tindak pidana penganiayaan masih mendominasi di wilayah Hukum Polres Minahasa.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
Ist
Sempat Viral di media sosial, Tim Resmob Polres Minahasa berhasil menangkap 5 pelaku penganiayaan yang dilakukan terhadap siswa SMP di Langowan, Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus tindak pidana penganiayaan masih mendominasi di wilayah Hukum Polres Minahasa.

Pasalnya, kasus penganiayaan kembali terjadi kepada pelajar siswa SMP di salah satu Sekolah di Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulut, pada Jumat (12/8/2022).

Korban inisial IM umur 12 tahun, dianiaya oleh 5 orang pemuda yang juga merupakan siswa SMA di Langowan.

Menurut keterangan, kronologi bermula saat korban menunggu kendaraan ojek untuk pulang kerumah, tiba tiba datang dua orang dengan menggunakan motor menghampiri korban.

Tiba-tiba pelaku dari belakang memukul korban dengan kayu, korban kemudian dibawa ke Pekuburan Cina Desa Amongena 2 sementara tiga rekan lainnya sudah menunggu dilokasi

“Nah, saat itu, dalam keadaan sadar korban dicekoki minuman keras dan obat obatan sampai tidak sadarkan diri dan akhirnya mengangkat korban dan mengangkat korban dijalan," jelas Kasat Reskrim AKP Edy Susanto kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (13/8/2022).

Lanjutnya, korban kemudian ditemukan warga sekitar dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Saat itu, warga langsung menghubungi keluarga, dan korban langsung dibawa ke RS Budi Setia Langowan untuk mendapat perawatan.

Mendapatkan laporan dari keluarga korban pihak Polres Minahasa melalui Satreskrim Resmob Minahasa bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan.

Tim Resmob Polres Minahasa, yang dipimpin Kanit Aiptu Ronny Wentuk langsung mengejar ke 5 pelaku penganiayaan kepada pelajar SMP di Langowan yang viral di media sosial, Sabtu (13/8/2022) siang tadi.

"Akhirnya kelima pelaku berhasil kita amankan dirumahnya masing-masing, kemudian menangkap para terduga pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan ke TKP, dan sebuah kayu yang digunakan untuk memukul korban," beber Susanto.

“Kelima terduga pelaku penganiayaan beserta barang bukti sudah diamankan, dan saat ini penyidik unit 4 sedang melakukan proses sidik," tutup Kasat Reskrim AKP Edi Susanto. (Mjr)

Baca juga: Profil Kombes Agus Nurpatria, Perwira Menengah Polri Ditahan Imbas Kasus Pembunuhan Brigadir J

Baca juga: Imigrasi Sulawesi Utara Semarakkan Pameran Pelayanan Publik HDKD ke-77, Buka Layanan Paspor Simpatik

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved