Jemaah Haji Sulut

BREAKING NEWS, Tiba di Indonesia, Jemaah Haji Asal Sulut Besok Bertemu Keluarga di Bandara Manado

Jemaah haji Sulawesi Utara yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 6 Balikpapan, telah mendarat dengan sempurna di Bandar Udara Sepinggan.

Penulis: Rhendi Umar | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Jemaah haji Sulawesi Utara yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 6 Balikpapan, telah mendarat dengan sempurna di Bandar Udara Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur sekitar pukul 02.00 wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jemaah haji asal Sulawesi Utara telah tiba di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, jemaah haji Sulawesi Utara yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 6 Balikpapan, telah mendarat di Bandar Udara Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur sekitar pukul 02.00 wita.

Kedatangan mereka disambut Kabid PHU H. Irmanto Usuli di embarkasi Balikpapan Kalimantan Timur hari ini, Kamis (11/8/2022).

Prosesi serah terima jemaah haji berlangsung pukul 04.00 wita di Asrama Haji Balikpapan Kalimantan Timur, setelah kedatangan dari Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan.

Berdasarkan jadwal yang diterima, jemaah haji Sulawesi Utara akan diberangkatkan ke Bandara Internasional Samratulangi Manado pada pukul 01.00 WITA dini hari, Jum'at, (12/8/2022).

"Sesuai jadwal, pesawat pertama dan kedua akan tiba pukul 02.45 dan 03.00 wita dan akan diterima Gubernur Sulawesi Utara atau pejabat lain yang ditunjuk Pemerintah Provinsi," ungkap Usuli.

Sebelum diberangkatkan ke Manado, jemaah haji Sulut akan dilakukan tes Antigen, atau pemerikasaan kesehatan oleh petugas di embarkasi.

"Saat ini jemaah haji telah berada di asrama haji Balikpapan untuk melakukan tes antigen dan beristirahat sejenak dan nanti pukul 22.30 wita akan bersiap menaiki bus untuk bertolak menuju Bandara Sepinggan," tutup Usuli (Ren)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved