Bolmong Sulawesi Utara

Bolmong Sulawesi Utara Siap Laksanakan Porprov XI, Limi Mokodompit: Kami Sangat Siap

Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara sudah siap menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ke-XI.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sujarpin Dondo
Kabupaten Bolaang Mongondow sudah siap menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke XI. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabupaten Bolaang Mongondow sudah siap menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ke XI.

Hal ini diutarakan ketua umum KONI Kabupaten Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, yang juga sebagai penjabat Bupati Bolmong saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) KONI Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara, di hotel Luwansa Manado.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit menyatakan Kabupaten Bolmong sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sudah sangat siap.

Terkait kesiapan anggaran, Limi menyampaikan Pemkab Bolmong telah menggangarkan untuk kegiatan Porprov, demikian juga untuk untuk tempat dan akomodasi pihaknya sudah mempersiapkan dengan matang.

“Pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan di dua tempat, 21 Cabang Olahraga di Bolmong dan 12 Cabang Olaharaga dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

Sementara untuk stabilitas keamanan kami tetap berkoordinasi dengan Forkopimda, alhamdulillah sampai dengan hari ini Bolmong lebih aman dan kondusif,” ucapnya.

Limi Mokodompit  juga menyampaikan satu anugerah dari tuhan Bolmong di percayakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai tuan rumah Porprov, dan kita doakan bersama Porprov sukses prestasi, sukses administrasi dan sukses dalam pelayanan.

“Saya selalu menyampaikan kepada rekan-rekan yang ada di Bolmong untuk bekerja semaksimal mungkin menyukseskan Porprov yang akan digelar pada bulan November tahun 2022.

Mudah-mudahan sampai dengan pelaksanaan kegiatan semuanya aman sehingga seluruh peserta kontingen akan nyaman untuk melaksanakan pertandingan nanti,” papar Ketua Umum KONI Bolmong sekaligus penjabat Bupati Limi Mokodompit.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Sulut Steven Kandow yang memimpin rakor tersebut , menekankan beberapa hal kepada Ketua Umum KONI Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara terkait pengelolaan anggaran dan pencapaian prestasi dalam pelaksanaan Porprov di Bolmong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved