Kotamobagu Sulawesi Utara

Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas Sambut Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara

Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas Sambut Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
HO
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas sambut Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (6/8/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas sambut Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (6/8/2022).

Penyambutan ketua TP-PKK Provinsi Sulut oleh Iryanti Suleha digelar di balai desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dihadiri oleh seluruh pengurus TP-PKK Bolmong.

Agenda kedatangan ketua TP-PKK Provinsi Sulut dengan mengusung kegiatan pemantauan dan evaluasi pilot project keluarga sehat tanggap dan tangguh ( Gagah) bencana dan peerencanaan penurunan stunting.

Ketua TP-PKK Bolmong Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas mengucapkan selamat datang kepada ketua TP-PKK Sulut.

Ketua datang diwakili ketua Pokja Provinsi IV Ny dr Inggrid Walukow Giroth.

Iryanti mengatakan, Desa Mopait telah dipilih sebagai pilot project keluarga sehat gagah dan percepatan penurunan stunting saat ini.

Sehingga ia mengajak seluruh kader TP-PKK Bolmong menjadi ujung tombak dan dapat berperan aktif mensukseskan program ini.

“Apalagi ini adalah merupakan program yang digagas dengan tujuan mewujudkan keluarga dan lingkungan yang sehat melalui Pilot Projek bidang kesehatan dan perencanaan yang sehat,” ucapnya.

Iryanti Uswanas pun berharap, agar Stunting khususnya di Kecamatan Lolayan yang diketahui cukup tinggi, sangat dibutuhkan kerjasama semua pihak, sehingga dapat menurunkan angka kasusnya.

“Tentu ini butuhkan kerja sama semua stakeholder terkait, agar kedepan kasus Stunting akan semakin menurun dan bisa mencapai target diinginkan yakni Nol kasus. Insya Allah,” tandasnya.

Turut hadir mewakili Penjabat Bupati Bolmong Asisten III Ashari Sugeha, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang 15 Kodim 1303 Bolmong Ny Ruth Betharia Topan Angkerjajaran.

Ketua Bhayangkari Polres Kotamobagu, Camat Lolayan, Ketua TP PKK Kecamatan Lolayan, serta pengurus tingkat Kecamatan hingga Desa.

Akhirnya Terungkap Bharada E Ngaku soal Pelaku Tewasnya Brigadir J, Ada Nama Irjen Ferdy Sambo

Polisi Tangkap Bharada RE dan Brigadir RR, Punya Hubungan dengan Keluarga Irjen Ferdy Sambo

Baru Terungkap Siapa Dalang Tewasnya Brigadir J, Bharada E Kini Jujur yang Sebenarnya : Ada Perintah

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved