Honda

Akhirnya, Skutik Penjelajah New Honda ADV160 Mengaspal di Sulawesi Utara

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), l memperkenalkan skutik penjelajah New Honda ADV160 kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Handhika Dawangi
Tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
Manajemen PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan skutik penjelajah Honda New ADV160 di Atrium Megamall Manado, Sabtu ini (06/08/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Sekian lama membuat penasaran, akhirnya skutik penjelajah, Honda ADV160 mengaspal di Sulawesi Utara.

Sebelumnya, Honda ADV160 diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal bulan Juli yang lalu.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), l memperkenalkan skutik penjelajah New Honda ADV160 kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara dalam launching di Atrium Megamall Manado, Sabtu (06/08/2022) malam.

Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru.

Honda ADV160 semakin nyaman dikendarai dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi.

Motor ini semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Honda ADV160 sangat cocok dibawa berkendara touring ke berbagai medan maupun menyusuri padatnya lalulintas jalanan perkotaan.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Jemmy Febrianto, Marketing Division Head DAW mengatakan Honda menghadirkan New Honda ADV160 sebagai jawaban bagi masyarakat yang senang menjelajah.

Demikian juga, pas digunakan sebagai alat transportasi sehari - hari karena dilengkapi dengan fitur- fitur unggulan.

Manajemen PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan skutik penjelajah Honda New ADV160 di Atrium Megamall Manado, Sabtu ini (06/08/2022).

Manajemen PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan skutik penjelajah Honda New ADV160 di Atrium Megamall Manado, Sabtu ini (06/08/2022). (Tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa)

”New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai," kata Jemmy.

Menurutnya, skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh.

Kontur dan kondisi jalan yang beragam dapat menjadi poin tersendiri bagi pengendara saat berkendara.

"Tentunya dibekali dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar hingga ke pelosok", ujar Jemmy.(ndo)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved