Breaking News:

Brigadir J Tewas

Akhirnya Terungkap Fakta Bharada E Bukan Penembak Jitu, Brigadir J Ditembak dari Jarak Dekat

Fakta terungkap Bharada E bukan penembak jitu dan Brigadir J ditembak dari jarak dekat. LPSK berikan penjelasan soal temuan baru soal sosok Bharada E.

Editor: Frandi Piring
Dok. Handout via Disway.id
Akhirnya Terungkap Fakta Bharada E Bukan Penembak Jitu, Brigadir J Ditembak dari Jarak Dekat. Hal itu diungkap oleh pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). LPSK membongkar siapa sebenarnya Bharada E serta soal senjata yang dimilikinya.Temuan baru itu mengungatkan temuan LPSK sebelumnya yang menyebut Bharada E bukan penembak jitu atau sniper. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhirnya terungkap fakta sosok Bharada E atau Bharada Richard Eliezer Puhidang Lumiu bukanlah salah satu penembak jitu di satuan pelopornya ( Brimob ).

Selain itu, ada temuan terbaru menunjukkan bahwa Bharada E tembak Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dari jarak dekat sehingga tak perlu butuh keahlian khusus.

Hal itu diungkap oleh pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban ( LPSK ).

LPSK membongkar siapa sebenarnya Bharada E serta soal senjata yang dimilikinya.

Temuan baru itu mengungatkan temuan LPSK sebelumnya yang menyebut Bharada E bukan penembak jitu atau sniper.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu menyatakan saat insiden yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, jarak tembak Bharada E ke Brigadir J cukup dekat.

Bahkan kata Edwin Partogi Pasaribu, dari jarak tersebut orang yang tidak memiliki keahlian khusus dalam menembak pun bisa tepat sasaran.


(Pistol yang digunakan Bharada E untuk menembak Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo. (via Serambi News)

Fakta tersebut didapati atas hasil investigasi dan keterangan dari beberapa sumber milik LPSK yang bisa dipertanggungjawabkan.

LPSK Sebut Bharada E Tembak Brigadir J Dari Jarak Dekat, Tak Butuh Keahlian Khusus

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved