Bolmong Sulawesi Utara

Dinkes Bolmong Sulawesi Utara Gelar Vaksinasi Booster Kedua bagi Sumber Daya Manusia Kesehatan

Pihak Dinkes Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara Gelar Vaksinasi Booster Kedua bagi Sumber Daya Manusia Kesehatan.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
HO
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar kegiatan vaksinasi Booster Covid-19 Bagi Sumber Daya Kesehatan Manusia, Kamis (4/8/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara menggelar kegiatan vaksinasi Booster Covid-19 bagi Sumber Daya Manusia Kesehatan, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di kantor Dinas Kesehatan sejak pukul 09.00 WIB.

Kepala Dinas Kesehatan Julin Papuling mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya pemberian kekebalan bagi tenaga medis.

"Hal ini dilakukan agar petugas medis yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sudah punya kekebalan terlebih dahulu," ucapnya.

Julin juga menerangkan bahwa kegiatan ini dikhususkan untuk seluruh tenaga medis yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow.

"Jadi untuk di kantor Dinkes yang di vaksin yakni tenaga kerja dari RS Datoe Binangkang dan tenaga di Dinkes," tambahnya.

Julin juga mengatakan bahwa ada sekitar 1200 tenaga medis yang tersebar di seluruh puskesmas, klinik dan rumah sakit di Bolmong.

"Kami targetkan semua bisa di booster kedua, dan saya jaminkan tidak ada tenaga medis yang menolak untuk di booster," tandasnya.

Bambang Dwijatmiko Resmi Jabat Ketua Partai Demokrat Bolmong Sulawesi Utara

Bambang Dwijatmiko diresmikan menjabat Plt ketua DPC Demokrat Bolmong di kantor pusat DPP partai Demokrat di Jakarta pada Selasa (02/08/2022) kemarin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved