Bolmong Sulawesi Utara

Bolaang Mongondow Sulawesi Utara Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Pratama Kementerian P3A RI

Bolmong Sulawesi Utara raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kamis (04/08/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabupaten Bolaang Mongondow atau Bolmong mendapat penghargaan Kabupaten Layak Anak dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kamis (04/08/2022).

Penghargaan KLA untuk Bolmong diterima Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit di Kantor Kementerian P3A RI.

Limi Mokodompit usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, stakeholder dan semua yang terkait dengan kegiatan perlindungan anak hingga kita bisa mendapat penghargaan ini.

"Dengan penghargaan ini kita tidak lantas langsung berbangga. 

Melainkan ini dijadikan motivasi dan perhatian lebih untuk meningkatkan lagi peran kita dalam melindungi anak-anak yang merupakan penerus dan harapan bangsa," ucap Limi.

Menurut Limi, bila anak-anak kita cerdas, sehat maka bangsa kita kedepan juga akan cerdas.

" Dimasa depan anak-anak inilah yang akan jadi penerus di masa mendatang," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved