Bolmong Sulawesi Utara

Bambang Dwijatmiko Resmi Jabat Ketua Partai Demokrat Bolmong Sulawesi Utara

Bambang Dwijatmiko Gantikan Fonie Popie Pandeirot sebagai Ketua Partai Demokrat Bolmong Sulawesi Utara.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
HO
Bambang Dwijatmiko diresmikan menjabat Plt ketua DPC Demokrat Bolmong di kantor pusat DPP partai Demokrat di Jakarta pada Selasa (02/08/2022) kemarin. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bambang Dwijatmiko jabat ketua partai Demokrat Bolmong setelah Fonie Popie Pandeirot Spd mundur.

Bambang Dwijatmiko diresmikan menjabat Plt ketua DPC Demokrat Bolmong di kantor pusat DPP partai Demokrat di Jakarta pada Selasa (02/08/2022) kemarin.

"Penyerahan SK dilaksanakan di kantor pusat DPP Demokrat di Jakarta," ucap Bambang Dwijatmiko saat bersua dengan awak media tribunmanado.co.id di Sulawesi Utara.

Penyerahan SK kepengurusan partai Demokrat DPC Bolmong ini diserahkan langsung wakil Sekretaris Jendral DPP partai Demokrat ibu Andi Timo Pangerang.

"SK diserahkan langsung Sekjen DPP Demokrat di Jakarta disaksikan langsung Kepala BPOKK DPD Sulut," ucapnya.

Bambang Dwijatmiko menjelaskan penunjukan dirinya untuk menjadi Ketua DPC Demokrat Bolmong karena ketua DPC terpilih mengundurkan diri.

"Penunjukan Plt ini dikarenakan adanya surat pengunduran diri dari ibu Fonie Popie Pandeirot Spd pada tanggal 27 Juli 2022," tambah Bambang.

Bambang Dwijatmiko melanjutkan bila dirinnya setelah ditunjuk sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Bolmong akan bekerja keras agar Demokrat di Bolmong bisa meningkatkan perolehan suara di tahun politik mendatang.

"Target saya kedepan kursi partai Demokrat di DPRD Bolmong bertambah dan siap memenangkan AHY sebagai Capres 2024 mendatang," tandasnya.

Baru Terungkap Keberadaan Bharada E Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Penembakan Brigadir J

Berantas Rabies Pemerintah Kabupaten Minsel Sulawesi Utara Lakukan Vasinasi 7000 HPR


 

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved