Bolmut Sulawesi Utara

2 Atlet Asal Bolmut Sulawesi Utara Raih Medali di Kejuaraan Central Celebes 3 Taekwondo se-Indonesia

Perwakilan Kabupaten Bolmut Sulawesi Utara raih juara dalam kejuaraan Central Celebes 3 Taekwondo Open Tournamen Se-Indonesia

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Chintya Rantung
Ist
Dua atlet yang merupakan kakak beradik raih medali emas dan perunggu di Kejuaraan Central Celebes 3 Taekwondo Open Tournament se Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua kakak beradik perwakilan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sulawesi Utara raih juara dalam kejuaraan Central Celebes 3 Taekwondo Open Tournamen Se-Indonesia yang dilaksanakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Sulawesi Tengah yang berlangsung sejak 29 Juli lalu.

Dalam ajang bergengsi tersebut Dirc Richard Lapasiang (12) siswa SMP Negri 1 Bolangitang Timur berhasil mendapatkan peringkat 1 dan meraih medali emas kategori Kyurugi Under 41KG Cadet Putra.

Sedangkan kakanya Chenita Lapasiang (15) salah satu siswa SMK Negri 1 Kaidipang Bolmut harus puas dengan peringkat ketiga dan meraih medali Perunggu kategori Kyorugi Under 49 KG Junior Putri.

Saat dijumpai Tribunmanado.co.id di Rumahnya di Desa Bohabak III, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (04/08/2022) keduanya mengaku senang bisa meraih medali.

"Puji syukur kali ini bisa meraih medali" Ujar kedua kakak beradik yang jago Taekwondo itu.

Meskipun disibukan dengan jadwal latihan Taekwondo tetapi kedua kakak beradik ini tidak sampai melupakan pelajaran di Sekolah.

"Orang tua selalu suport dan kami harus pintar membagi waktu antara sekolah dan latihan Taekwondo," ujar Chenita.

Chenita menambahkan, akan terus giat berlatih bersama adiknya untuk mengasah kemampuan dalam menyiapkan diri dikejuaran-kejuaraan berikutnya untuk membawa harum nama Bolmut.

"Intinya tetap semangat, tidak boleh menyerah dan terus berlatih," pungkasnya.

Sementara itu adiknya Richard mengungkapkan sudah menyukai Taekwondo dari umur 5 tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved