Bolmong Sulawesi Utara

Raola Sugeha Jabat Plt Kepala Dinas Sosial Bolmong Sulawesi Utara

Raola Sugeha ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bolaang Mongondow, Selasa (02/08/2022).

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Chintya Rantung
Ist
Sekda Bolmong Tahlis Gallang saat menyerahkan SK kepada Plt Kepala Dinsos Raola Sugeha 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Raola Sugeha ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bolaang Mongondow, Selasa (02/08/2022).

Sebelum ditunjuk, Raola Sugeha menjabat sebagai Sekretaris Dinsos Bolmong menggantikan pejabat sebelumnya Abdul Haris Bambela.

Penyerahan SK kepada Raola Sugeha sebagai Plt Kepala Dinsos Bolmong dilakukan oleh Sekda Tahlis Gallang di kantor Dinsos Bolmong yang disaksikan langsung Asisten III Bolmong Ashari Sugeha.

Sekda Tahlis Gallang mengatakan hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan agar proses penyelenggaraan pemerintah tetap berjalan.

"Ditunjuknya Raola Sugeha sebagai Plt Kadis Dinsos yakni untuk mengisi kekosongan sembari menunggu pejabat definitif berikutnya, supaya proses penyelenggaraan pemerintahan tetap berjalan baik,” ucap Tahlis.

Tahlis berharap agar pelaksana tugas yang baru bisa melanjutkan program yang sudah dirintis oleh pejabat lama.

Ditempat yang sama Plt Kepala Dinsos Bolmong Raola Sugeha setelah penyerahan SK mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan apa yang telah dijalankan pejabat sebelumnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati yang telah memberikan amanah ini. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tandas Raola.(pin)

Baca juga: Peringatan Dini Besok Rabu 3 Agustus 2022, BMKG: Daftar 23 Wilayah Alami Cuaca Ekstrem Hujan Lebat

Baca juga: Tampulawo dari Onderafdeeling ke Kabupaten, Buku Sejarah yang Ceritakan Perjalanan Panjang Sangihe

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved