Favehotel

Favehotel Bitung Support UMKM Kota Bitung

General Manager Favehotel Bitung melakukan kunjungan Sales Call ke Jakarta, Bandung, dan Makassar dengan membawa ole-ole khas Sulawesi Utara produksi

Editor: Aldi Ponge
Favehotel Bitung
General Manager Favehotel Bitung melakukan kunjungan Sales Call ke Jakarta, Bandung, dan Makassar dengan membawa ole-ole khas Sulawesi Utara produksi UMKM Kota Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu pihak yang merasakan dampak dari wabah Covid -19.

UMKM sebagai salah satu pilar yang berperan penting dalam pengembangan ekonomi, tentu saja memerlukan support dari kita bersama.

Favehotel Bitung mengambil bagian dalam memberikan support terhadap UMKM Kota Bitung dalam masa pandemi saat ini. favehotel menyediakan tempat untuk memajang dan membantu mempromosikan produk-produk UMKM di Lobby hotel.

Hal ini dapat menjadi wadah bagi pengembangan usaha UMKM Kota Bitung di mata masyarakat luar karena favehotel sebagai salah satu hotel terbesar di Kota Bitung bermitra dengan sejumlah perusahaan maupun instansi pemerintah yang sering melakukan kunjungan kerja ke Kota Bitung.

Favehotel Bitung bangga bisa ambil bagian dan menjadi penyalur produk lokal kepada tamu-tamu asing, yang secara tidak langsung juga mengenalkan nama Kota Bitung di luar daerah.

Wujud nyata dari hal ini saat Favehotel bersama General Manager melakukan kunjungan Sales Call ke Jakarta, Bandung, dan Makassar dengan membawa ole-ole khas Sulawesi Utara produksi UMKM Kota Bitung.

Adapun kunjungan ini selain bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan perusahaan dan instansi pemerintah, juga untuk memperkenalkan produk lokal UMKM Kota Bitung ke luar daerah.

Sales call kali ini tim Favehotel mengunjungi Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Perhubungan RI, Kementerian Agama, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, BPS Jakarta, UNHAS Makassar, Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar, Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar, Pelindo Makassar, BMKG Wil. IV Makassar, Pertamina Lubricants Makassar, dan beberapa perusahaan/instansi lainnya.

Favehotel mengajak semua pihak untuk membantu sebisa mungkin dalam memberikan support agar UMKM Kota Bitung dapat terus mempertahankan usahanya dan terus berkembang ke depannya. (adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved