Bolsel Sulawesi Utara

Kecamatan Pinolosian Bolsel Sulawesi Utara Jadi Juara Kajari Cup, Kalahkan Tomini dengan Skor 1-0

Kecamatan Pinolosian berhasil keluar jadi juara dalam Kajari Cup U 17, setelah mengalahkan Kecamatan Tomini dengan skor akhir 1-0 pada final kemarin

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Ist
Penutupan kegiatan Kajari Cup di Bolsel Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan Kepala kejaksanaan negeri (Kajari) Cup untuk Usia 17 tahun antar kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan penutupan digelar di Lapangan Desa Linawan, Kecamatan Pinolosian, Bolsel, Sabtu (30/7/2022) sore.

Kepala Kejari Kotamobagu Elwin Khahar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia dan pemerintah Kabupaten Bolsel atas bantuan serta dukungannya.

"Tanpa bantuan dari pemkab Bolsel, Panitia dan pengurus Askab PSSI Bolsel yang diketuai oleh Zulkarnain Kamaru. Kajari Cup tidak akan suksek berkat bantuan semua akhirnya sepakbola ini berjalan dengan lancar," ucapnya, Senin (1/8/2022).

Elwin mengatakan, selamat kepada para pemenang Kajari Cup.

"kepada pemenang turnament ini selamat Kalian juara karena telah berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, sehingga memetik hasil yang maksimal pada turnamen ini," ucap dia.

Ia menambahkan, dengan adanya turnamen tersebut, kita telah menemukan talenta - telanta terbaik yang dapat mewakili Bolsel pada kejuaraan lainnya.

"Kajari Cup ini juga merupakan salah satu momentum bagi PSSI Bolsel untuk melakukan seleksi, yang mana para pemain yang di pilih akan mewakili Bolsel ke Piala Soeratin dan Liga 3 nanti," aku dia.

Elwin pun berharap, para pemain yang dipilih oleh PSSI Bolsel untuk membawa nama Kabupaten Bolsel di piala Soeratin dan Liga 3 nantinya bisa meraih hasil terbaik.

"Bisa mengharumkan nama Daerah hingga ke kancah nasional dengan olahraga cabang sepakbola ini," tutupnya.

Dimana pertandingan ini diikuti oleh 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kecamatan Pinolosian berhasil keluar jadi juara dalam Kajari Cup U 17, setelah mengalahkan Kecamatan Tomini dengan skor akhir 1-0 pada final kemarin. (Dra)

Baca juga: Baru Terungkap Siapa Saja Ajudan Ferdy Sambo yang Diperiksa, Ada Lebih Tinggi Pangkat dari Brigpol J

Baca juga: Masih Ingat Sandhyca Putrie? Pernah Jadi Ajudan Iriana Joko Widodo, Ini Kabar Terbarunya

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved