Minut Sulawesi Utara

Citra Scholastika Bakal Hebohkan Likupang Tourism Festival di Pantai Paal Minahasa Utara Malam Ini

Live musik di acara penutupan sebentar malam akan dimeriakhan oleh penyanyi ibukota Citra Scholastika

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Likupang Tourism Festival di Pantai Paal Minahasa Utara. Malam ini Minggu 31 Juli 2022 akan dihebohkan Citra Scholastika. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Likupang Tourism Festival 2022 bakal dimeriahkan dengan live musik malam ini, 

Citra Scholastika akan menghebohkan acara tersebut. 

"Live musik di acara penutupan sebentar malam akan dimeriakhan oleh penyanyi ibukota Citra Scholastika," kata Ketua Panitia Joutje Dengah kepada tribumanado.co.id. 

Likupang Tourism Festival telah berlangsung selama tiga hari sejak Jumat 29 Juli 2022 dan akan berakhir hari ini Minggu 31 Juli 2022.

Joutje Dengah yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Minahasa Utara ini mengatakan kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik atas dukungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Utara.

KONSER PEMBUKA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2010, Citra Scholastika saat menjadi opening act atau penyanyi pembuka konser bertajuk 'Boyzone 25 Years Farewell Concert' di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (23/8). SURYA/AHMAD

KONSER PEMBUKA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2010, Citra Scholastika saat menjadi opening act atau penyanyi pembuka konser bertajuk 'Boyzone 25 Years Farewell Concert' di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (23/8). SURYA/AHMAD (SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

"Pemerintah Provinsi dan Kabupaten sangat-sangat mendukung acara ini, dengan begitu banyak kegiatan yang terfokus di Likupang untuk percepatan Waririsata yang masuk Daetinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP)," katanya.

Dengah mengatakan banyak hal positif pada kegiatan ini, selain hiburan didalamnya ada edukasi dari masyarakat bagaimana memyambut tamu lokal dan mancanegera.

Dengah berharap event yang sudah kedua kalinya di Minahasa Utara ini akan digelar terus.

"Dengan kegiatan ini kita mampu menyiapkan kemasan acara dengan baik, terutama masyarakat yang bisa beradaptasi dan bisa dilihat dari mata nasional bahkan dunia.

Dengan kegiatan ini investasi pasti jalan dengan baik dan pelaku UMKM akan terus bergerak dan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat lokal," tutupnya.(fis)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved