Hotel Aston

Menu Spesial Aston Manado Hotel, Nusantara Pepes

Aston Manado berada di bawah naungan Archipelago International terletak di Jalan Sudirman No 128, kawasan jantung Kota Manado,

Editor: Aldi Ponge
Aston Manado Hotel
Aston Manado Hotel kembali menghadirkan menu spesial baru. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Aston Manado Hotel kembali menghadirkan menu spesial baru.

Kali ini yang mendapat sorotan adalah Spicy Pepes Red Snapper Served with Steamed Rice and Sauteed Water Spinach.

Menu ini tersedia selama bulan Juli - September yang mengikuti tema dari Archipelago Indonesia yaitu Nusantara Pepes. Dimana seluruh hotel Aston di Indonesia membuat menu spesial berupa pepes.

Cukup dengan Rp 55 ribu saja, pengunjung sudah bisa menikmati menu spesial ikan pepes ini.

“Saya sebenarnya tidak terlalu suka ikan pepes, tapi ketika makan menu ini saya malah suka. Bumbunya sangat enak ,” kata Gabriella, salah satu pengunjung Aston Manado Hotel, Sabtu (9/7/2022).

Aston Manado Hotel kembali menghadirkan menu spesial baru.
Aston Manado Hotel kembali menghadirkan menu spesial baru. (Aston Manado Hotel)

Bagi anda yang ingin menikmati menu special ini, anda dapat mampir di Vanilla Restaurant Aston Manado Hotel, terletak di Jln Sudirman no 128 Manado.

Sekadar diketahui, Aston Manado berada di bawah naungan Archipelago International terletak di Jalan Sudirman No 128, kawasan jantung Kota Manado, dengan area ramah lingkungan.

Aston Manado Hotel juga merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center.

Selain itu, hotel juga telah melakukan menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan menerima skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved