Honda

DAW Ajak Komunitas Daftar Honda Daftar Honda Community ID

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengajak komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara khususnya para member baru untuk mendaftar Honda Community ID (HCID)

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. DAW
Honda DAW menggelar kopdar gabungan bersama komunitas sepeda motor Honda dan mengajak mendaftar Honda Community ID (HCID). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dengan meningkatnya pertumbuhan jumlah komunitas saat ini, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengajak komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara khususnya para member baru untuk mendaftar Honda Community ID (HCID).

Acara dibuat dalam bentuk Kopi Darat Gabungan Daftar HCID di salah satu cafe di Manado Rabu (27/07/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 35 bikers yang berada di bawah Paguyuban Ikatan Sepeda Motor Honda Sulut (IMHS).

Tujuan kegiatan ini antara lain untuk mengenalkan manfaat dan kegunaan HCID kepada komunitas yang baru bergabung maupun yang baru mendaftar.

Dimana dengan memiliki HCID banyak keuntungan yang bisa didapat oleh komunitas dan juga telah terdata secara resmi sebagai anggota komunitas Honda.

Yonathan Rotinsulu, PIC Honda Community DAW mengatakan, kegiatan ini selain sosialisasi mengenai HCID, DAW juga berupaya untuk mempertahankan engagement dengan komunitas yang sekarang sudah bisa melaksanakan kegiatan offline.

"Dengan memiliki HCID para komunitas bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti mendapatkan poin dalam setiap event yang dapat ditukarkan dengan Merchandise karena disetiap kegiatan komunitas akan dilakukan taping HCID," ujar Yonathan kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (29/07/2022).

Komunitas yang sudah mendaftar HCID bisa mengikuti kegiatan - kegiatan yang diadakan oleh AHM seperti Honda Bikers Day, Jambore Nasional dan sebagainya.

Caranya sangat mudah yakni para bikers cukup mendaftar pada link : www.astra-honda.com/community/hcid.

Pada kesempatan tersebut para komunitas juga mengadakan sharing dan tanya jawab mengenai aktivitas dan event komunitas.(ndo)

Baca juga: Sosok Mutiara Annisa Baswedan, Anak Anies Baswedan yang Menikah Hari ini, Miliki Banyak Prestasi

Baca juga: Akhirnya Terungkap Fakta Baru Terkait Kopda M, Bayar Eksekutor untuk Bunuh Istrinya Demi Selingkuhan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved