Cewek Manado

Cewek Manado Keke Minut Sulawesi Utara Kayla Rotinsulu: Mari Jo Ka Likupang Tourism Festival 2022 

Cewek Manado yang Juga Merupakan Keke Minut Kayla Rotinsulu Mengajak para Turi, Mari Jo Ka Likupang Tourism Festival 2022.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
Kayla Chirsten Soebono Rotinsulu, Keke Minahasa Utara, Sulawesi Utara. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia membuka secara langsung Likupang Tourism Fastival (LTF) di Pantai Paal, Likupang, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (29/7/2022). 

Event LTF ini dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dan berlangsung selama tiga hari 29 sampai 31 Juli 2022. 

Sandiaga Uno hadir langsung bersama istrinya dan full team dari Kementerian Pariwisata.

Sandiaga Uno disambut langsung Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan ribuan masyarakat Minahasa Utara. 

Sandiaga Uno dihibur dengan tarian adat Minahasa Kabasaran. 

Cewek Manado yang merupakan Keke Minahasa Utara 2022 Kayla Chirsten Soebono Rotinsulu saat diwawancarai dalam event tersebut sampaikan kegiatan kali ini sangat berkesan. 

"Likupang Tourism Festival ini yang kedua kalinya digelar Pemkab Minut dan sangat berkesan apalagi dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno," ucap perempuan kelahiran Manado 27 Februari 2006. 

Bagi wanita yang hobi main alat musik, membaca dan journaling mengajak mengajak agar semua masyarakat bisa mengunjungi Likupang yang merupakan Destinasi Wisata Super Prioritas. 

Selain itu pemilik akun instagram bernama @kyla.ang sampaikan, jika masyarakat mengunjungi Likupang Tourusm Festival tidak akan pernah bosan karena banyak sekali lomba-lomba yang akan dirayakan oleh semua rakyat.

"Saya mengajak kepada semua masyarakat dimanapun berada di Likupang bukan hanya ada pantai Paal tapi juga punya bukit Bulisan, bukit teleubbies.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved