Minahasa Sulawesi Utara

Sambut Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Tondano Minahasa Sulawesi Utara Gelar Kegiatan Donor Darah

Dalam Rangka Menyambut Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Tondano Minahasa Sulawesi Utara Menggelar Kegiatan Donor Darah.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow.
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano, Margono A.Md.I.P., SH, MH. Sambut Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Kelas IIB Tondao Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara akan menggelar sejumlah kegiatan Kepala. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB Tondano, Kabupaten Minahasa akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut HUT ke 77 Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika.

Hal ini disampaikan Kalapas Kelas IIB Tondano, Margono A.Md.I.P, SH, MH.

Sejumlah kegiatan sosial yang akan digelar di antaranya Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

"Iya, jadi saat ini kita melaksanakan kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan PMI pada tanggal 19 Agustus 2022," jelas Margono saat ditemui Tribunmanado.co.id diruang kerjanya, Kamis (28/7/2022)

Dikatakannya, kegiatan donor darah menyasar semua teman-teman pegawai di Lapas Kelas IIB Tondano, juga kepada warga Binaan Lapas.

"Kegiatan donor darah ini memang disediakan ada 40 kantong, walaupun begitu kita targetkan sebanyaknya pegawai dan warga binaan bisa mengikuti kegiatan donor darah tersebut," kata Margono.

Lanjutnya, tujuan kegiatan ini sendiri adalah untuk membatu sesama seperti slogan PMI, Satu Tetes Darah Sangat Berguna bagi Kemanusiaan.

Ata agenda kegiatan ini, dirinya berterima kasih kepada pihak Palang Merah.

"Terima kasih kepada Ketua PMI Minahasa Bapak Robby Dondokambey yang juga Wakil Bupati Minahasa, boleh memberikan support penuh kegiatan donor darah ini bersama Lapas Kelas IIB Tondano," ungkap Margono.

Disamping kegiatan donor darah, sejumlah kegiatan juga akan dilaksanakan di Hari Dharma Karya Dhika.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved