Imigrasi

Kantor Imigrasi Bitung Gelar Layanan Paspor Masuk Desa

 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan kegiatan Layanan Paspor Masuk Desa dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke

Editor: Aldi Ponge
Kantor Imigrasi
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan kegiatan Layanan Paspor Masuk Desa dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke - 77 Kementerian Hukum dan HAM RI, di aula Kantor Camat Kauditan, Selasa (26/07/2022) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan kegiatan Layanan Paspor Masuk Desa dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke - 77 Kementerian Hukum dan HAM RI, di aula Kantor Camat Kauditan, Selasa (26/07/2022) -

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, P Hananto Kuscahyono bersama Kepala Bidang Perizinan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut, Anak Agung Bagus Narayana beserta jajaran memantau langsung jalannya kegiatan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung berharap melalui Layanan Paspor Masuk Desa ini dapat membantu masyarakat dalam pembuatan Paspor, masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung untuk membuat Paspor.

"Tentunya dengan adanya kegiatan "Paspor Masuk Desa" ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, sesuai dengan slogan yang kami usung "Paspor Masuk Desa, Urus Paspor Makin Mudah" dan kami sebagai pelayan masyarakat merasa senang dan puas kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 dapat terlaksana dengan baik" tuturnya.

Pada kegiatan ini terdapat 12 Pemohon paspor yang terdiri dari Perangkat Daerah serta masyarakat Desa Kauditan I dan sekitarnya.

Kepala Camat Kauditan Royke Rampengan berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan Layanan Paspor Masuk Desa dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, karena dengan adanya layanan ini dapat mempermudah masyarakat kami dalam mengajukan permohonan paspor.

"Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan mewakili masyarakat desa Kauditan, dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana kembali dikemudian hari, dan yang terakhir kami mengucapkan Selamat Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kemenkumham Pasti Maju" pungkasnya. (adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved