Honda

Astra Honda Motor Best Student 2022 Digelar, Pelajar SMA Sederajat Yuk Daftar

PT Daya Adicipta Wisesa kembali menghadirkan AHM Best Student (AHMBS) dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi”.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. DAW
Astra Honda Motor kembali menggelar ajang kreatif dan prestasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) yang terbuka pada pelajar SMA sederajat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa kembali menghadirkan AHM Best Student (AHMBS) dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi”.

Ajang kreatif dan prestasi ini ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 5 Agustus 2022. AHBS kali ini mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

AHMBS 2022 terbuka bagi seluruh siswa di SMA/SMK/MAN yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial.

Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi.

Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi.

Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional.

Bonny Pandelaki, Promotion Dept PT. DAW mengatakan AHMBS merupakan salah satu program pencarian dan pemberian penghargaan bagi siswa berprestasi.

Program ini merupakan kolaborasi dengan AHM dimana tema kompetisi yang disuguhkan setiap tahunnya berbeda - beda.

“Dengan sisa waktu pendaftaran yang semakin singkat kami berharap para siswa dapat memanfaatkan wadah ini untuk menambah pengalaman dan berprestasi,” ujar Bonny kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (27/07/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved