Advetorial

PT Permodalan Nasional Madani Gelar Pengembangan Kapasitas Usaha Nasabah Mekaar

PT Permodalan Nasional Madani, gelar kegiatan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), Temu Usaha Nasabah Mekaar

Editor: Aldi Ponge
PT. Permodalan Nasional Madani
PT. Permodalan Nasional Madani, gelar kegiatan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), Temu Usaha Nasabah Mekaar, Mekaar Regional Manado 1 pada Kamis 21/7/2022) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Permodalan Nasional Madani, gelar kegiatan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), Temu Usaha Nasabah Mekaar, Mekaar Regional Manado 1 pada Kamis 21/7/2022)

Drs Roike D Kodoati Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Daerah Prov Sulut menyatakan dukungan semua program yang dibuat oleh PNM.

"Ini mempermudah semua orang dalam berusaha, khususnya UKM," ujar Kodoati

Pimpinan PT PNM cabang Manado Eka Pradana menyampaikan bahwa program ini berkelanjutan dan secara berkala. Saat ini adalah Pembukaan Nomor Induk Berusaha (NIB) dilaksanakan di semua Kantor Mekaar/UlaMM berada.

PT. Permodalan Nasional Madani ttt
PT. Permodalan Nasional Madani, gelar kegiatan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), Temu Usaha Nasabah Mekaar, Mekaar Regional Manado 1 pada Kamis 21/7/2022)

"Kami kumpulkan sekitar 200 orang khusus nasabah kami dari wilayah Mekaar Mapanget, Wanea, Singkil, dan Tikala, khusus untuk PKU dan pada acara hari ini kami berkolaborasi dengan Bank BRI sebagai Holding Ultra Mikro agar para pelaku UKM bisa memiliki rekening Simpedes UMi atau Ultra Mikro sekalian," jelasnya

Landrina Abraham dari Mekar Wanea mengaku senang mengikuti kegiatan yang digelar oleh PNM.

"harapan saya ke depannya kami bisa mandiri dalam usaha. Saya terbantu sekali dengan program yang digerakkan oleh PNM, kedepan harapan saya usaha saya bisa menjadi usaha mandiri," jelasnya. (Rilis)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved