Breaking News:

Bolmut Sulawesi Utara

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kapolres Beri Kejutan untuk Kejari Bolmut Sulawesi Utara

Kapolres Beri Kejutan untuk Kejari Bolmut Sulawesi Utara di Momen Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62.

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Rizali Posumah
HO
Kepala Kepolisian Resor Bolmut AKBP Areis Aminulla bersama personel mendatangi Markas Kejari Bolmut, Sulawesi Utara, Jumat (22/7/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Upacara Peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolmut, Sulawesi Utara.

Upacara pada Jumat (22/7/2022) itu tidak hanya dihadiri oleh para Jaksa di Kejari Bolmut, namun turut pula dihadiri oleh personel Polres Bolmut.

Kedatangan personel Polres Bolmut ke Markas Kejari Bolmut ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bolmut AKBP Areis Aminulla.

Kedatangan AKBP Areis Aminulla beserta personel cukup mengejutkan Kepala Kejari (Kajari) Bolmut, Nana Riana. 

Kapolres dan personelnya secara tiba-tiba mendatangi kantor Kejaksaan Negri Bolmut dan  memberikan ucapan selamat Hari  Bhakti Adhyaksa ke 62 kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Bolaang Mongondow Utara dan stafnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, maksud dan tujuan kejutan ini merupakan bentuk dukungan dari Polres Bolmut untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

"Kejutan ini sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum," ujar AKBP Aminulla.

"Karena antara Kepolisian dan Kejaksaan tak terpisahkan dalam penegakan hukum," terang dia. 

Sementara itu, Kajari Bolmut Nana Riana menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Bolmut beserta personelnya.

"Saya selaku Kepala Kejari Bolmut berterima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan di hari ini.

Dan mudah-mudahan kedepan kami beserta jajaran dengan bantuan Pak Kapolres bisa bersinergi membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara supaya lebih maju," Kata Kajari. 

Suasana Kebersamaan dan keakraban terlihat antara Kapolres dan Kajari Bolaang Mongondow Utara.

PT Kimong di Bolmong Sulawesi Utara Sediakan Lahan Seluas 1700 Hektar Bagi Investor

Cara Mengurus Sertifikat Tanah Agar Tidak Ganda, Berikut Penjelasan BPN Bolsel Sulawesi Utara

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved