Mitra Sulawesi Utara

Jaga Kamtibmas di Minahasa Tenggara Sulawesi Utara, Bupati dan Kapolres Kompak Usung CEGAHJO

Bupati dan Kapolres Kompak Usung CEGAHJO, Jaga Kamtibmas di Minahasa Tenggara Sulawesi Utara.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
HO
Bupati dan Kapolres Minahasa Tenggara, Kompak usung CEGAHJO untuk jaga Kamtibmas di Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dan Polres Mitra, Sulawesi Utara, terus digalakkan. 

Aksi saling dukung program pun gencar diperagakan Bupati James Sumendap dan Kapolres AKBP Feri Sitorus.

Terbaru, Bupati JS mengatakan bahwa, Pemkab terus berkomitmen mendukung program dari Polres Mitra.

“Kami tentunya terus mendukung setiap program pihak Kepolisian, termasuk yang dari Kapolres yakni yang ‘Cegah Jo’,” kata Sumendap.

Dia mengungkapkan, seluruh jajaran Pemkab wajib berkoordinasi dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak Polres, khususnya dalam pendampingan atau konsultasi hukum.

Selain itu, ia mengingatkan jajaran pemerintah di wilayah kecamatan agar memastikan kondisi Kamtibmas tetap kondusif dengan berkoordinasi bersama pihak Polsek.

“Intinya jika semua dikoordinasikan maka semua tujuan dan harapan kita bersama Minahasa Tenggara yang Kamtibmas kondusif dapat diwujudkan,” ujarnya.

Sementara Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus mengungkapkan, program ‘Cegah Jo’ untuk memastikan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Mitra aman dan nyaman.

“Sebagai aparat harus memberikan kenyamanan kepada masyarakat, nah dengan program ‘Cegah Jo’ Kamtibmas di Wilayah Mitra dipastikan selalu kondusif,”kata Kapolres.

Untuk itu Kapolres Sitorus meminta dukungan dari seluruh jajaran pemerintah baik dari kabupaten sampai desa untuk menyukseskan program tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved