Minahasa Sulawesi Utara

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Sambangi Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Ini yang Dibahas

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, menyambangi Kantor Direktorat Jenderal Cipta Karya

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
Ist
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, menyambangi Kantor Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR, Selasa (19/7/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, menyambangi Kantor Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR, Selasa (19/7/2022).

Kunjungan Kerja tersebut disambut langsung Direktur Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR. Ir. Diana Kusumastuti, MT.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dan Wakil Bupati menyampaikan terimakasih kepada Direktur Jenderal Cipta Karya, yang sudah menerima kunjungan Pemkab Minahasa.

"Terimakasih kepada Dirjen Cipta Karya yang boleh menerima kami dengan baik, sekaligus berkoordinasi dengan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Ibu Diana Kusumastuti terkait upaya pembangunan di Kabupaten Minahasa," ungkap Bupati Royke Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Bupati mengatakan, adapun beberapa hal yang menjadi pembahasan terkait kunjungan ini diantarannya, penyehatan lingkungan pemukiman, dan pengembangan kawasan pemukiman.

"Kita juga membahas terkait penyediaan air minum maupun pengembangan sistem drainase yang ada di Kabupaten Minahasa," terang Bupati.

Bupati dan Wakil Bupati berharap Program-program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa ini mendapat dukungan dari Kementerian PUPR.

"Tentu kita berharap dengan kunjungan ini Pemkab Minahasa mendapat dukungan guna meningkatkan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat Minahasa," harap Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam kunjungan itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cendramata dan Foto bersama dengan Dirjen Cipta Karya.

Tampak turut mendampingi, Staf Ahli Menteri PUPR Ir. Lucky Harry Korah, MSi. (Mjr)

Baca juga: Update Terbaru Kasus Tewasnya Brigadir J, Penanganan Kasus Kini Diambil Ahli Polda Metro Jaya

Baca juga: Apa Itu Kanker Testis? Berikut Gejala dan Faktor yang Bisa Meningkatkan Risiko

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved