Minahasa Sulawesi Utara

Temui Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Langowan, Kapolres Minahasa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melaksanakan Safari Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Minahasa

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
Ist
Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa melaksanakan Safari Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Minahasa, Rabu (13/7/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melaksanakan Safari Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Minahasa, Rabu (13/7/2022).

Safari Kamtibmas kali ini difokuskan di Kecamatan Langowan Barat dan Langowan Utara, Minahasa.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa bersama Ketua Bhayangkari Ny Melda Souissa disambut Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatam (Forkopimca) beserta masyarakat di Gedung Triple R Langowan.

Kegiatan diawali dengan doa yang dibawakan Pdt. Yulin Theresia Waronangan Mokad M.Th, dan ucapan selamat datang Camat Langowan Utara Ir. Sesca Maseo, MAP.

Camat Langowan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Minahasa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa beserta jajaran Polres Minahasa dan seluruh tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Ormas.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Langowan Barat kami mengucapkan selamat datang untuk mengikuti acara kegiatan ini," kata Maseo.

Selanjutnya, Kapolsek Langowan Barat, Iptu Tasman Mandak, menyampaikan laporan terkait situasi Kamtibmas wilayah hukum Langowan Barat dan Utara aman dan terkendali.

Sementara itu, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dalam sambutannya mengatakan dilaksanakan pertemuan hari ini dalam rangkaian kegiatan rutin Kapolres mengunjungi ke Polsek-Polsek di Minahasa.

"Dan saat ini saya mengunjungi Polsek Langowan Barat bersama masyarakat dalam suasana acara yang sederhana namun penuh kebahagiaan dan suka cita," ungkap Kapolres Souissa.

Dikatakannya, Kegiatan ini merupakan program Polres Minahasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khusus diwilayah hukum Polsek Langowan Barat dan sebagai upaya pendekatan secara emosional dengan Pemerintah Kecamatan bersama tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat guna bisa bertatap muka langsung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved