PLN

PLN Hadir Dalam Sinergitas Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun

PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menjadi tempat berlangsungnya pelaksanaan pertandingan badminton dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun.

Editor: Aldi Ponge
PPLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo
PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menjadi tempat berlangsungnya pelaksanaan pertandingan badminton dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bentuk penerapan 2 tahun budaya Akhlak, PLN Suluttenggo dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara menggelar eksibisi pertandingan badminton dengan meningkatkan sinergitas sebagai cermin Harmonis dan Kolaboratif dalam tata nilai Akhlak sebagai bagian dari Hari Bhakti Ahyaksa yang ke 62 Tahun

PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menjadi tempat berlangsungnya pelaksanaan pertandingan badminton dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun.

PLN terus tingkatkan sinergitas dengan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melalui eksibisi pertandingan badminton yang digelar pada Rabu, 13 Juli 2022

Bertajuk “Harmony On The Field” rangkaian pertandingan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2022 juga menjadi bentuk cermin Harmonis dan Kolaboratif dalam tata nilai Akhlak.

PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menjadi tempat berlangsungnya pelaksanaan pertandingan badminton dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun.
PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menjadi tempat berlangsungnya pelaksanaan pertandingan badminton dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun. (PPLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo)

General Manager PLN Suluttenggo, Leo Basuki menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan untuk terus meningkatkan kolaborasi melalui olahraga badminton ini merupakan bentuk positif yang dapat menjaga hubungan baik dalam sinergitas antar instansi.

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya ke kantor PLN UIW Suluttenggo dalam kegiatan yang positif ini, kami juga turut berbahagia atas partisipasi PLN dalam perayaan hari bhakti adhyaksa tahun 2022” sambut Basuki.

Kegiatan yang diselenggarakan sebagai bagian dari hubungan sinergi yang selama ini terjalin dengan baik antara PLN dan Kejaksaan Tinggi Sulut juga mendapat apresiasi dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi, Edy Birton, SH, MH yang hadir langsung membuka pertandingan.

“Hubungan yang terjalin sangat baik saat ini diharapkan dapat terus terjaga. Kami mengapresiasi bentuk partisipasi PLN dalam perayaan hari bhakti adhyaksa. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih” ujar Edy.

Kegiatan yang diselenggarakan ini juga menjadi komitmen nyata bagi PLN yang dengan konsisten menjalankan penguatan budaya sesuai dengan tata nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adapatif, Kolaboratif), yang diharapkan dapat memperkuat kinerja serta kualitas layanan dari PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan terbaik untuk seluruh masyarakat pelanggan.

Untuk kemudahan layanan kelistrikan dan berbagai informasi terkait bentuk kolaborasi PLN lainnya, masyarakat pelanggan dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile sebagai solusi layanan dalam satu genggaman yang dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile semua makin mudah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved