Talaud Sulawesi Utara

KBK Maria Ratu Damai Melonguane Talaud Ikut Pertemuan Raya dan Konferensi Ke-VII Se-Keuskupan Manado

Kontingen Kaum Bapa Katolik (KBK) Maria Ratu Damai Melonguane Talaud siap mengikuti Pertemuan Raya KBK se - Keuskupan Manado Rabu (13/7/2022).

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ist
Kontingen Kaum Bapa Katolik (KBK) Maria Ratu Damai Melonguane Talaud Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Kontingen Kaum Bapa Katolik (KBK) Maria Ratu Damai Melonguane Talaud siap mengikuti Pertemuan Raya KBK se - Keuskupan Manado Rabu (13/7/2022).

Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Yohanis B.K Kamagi yang merupakan Ketua Kaum Bapa Katolik Paroki Maria Ratu Damai Melonguane kepada Tribun Manado mengatakan, dimana para peserta sudah berangkat menuju Manado kemarin untuk mengikuti berbagai kegiatan di sana.

Keberangkatan kontingen KBK ini, dalam rangka mengikuti Pertemuan Raya dan Konferensi Ke VII KBK se-keuskupan Manado yang akan dilaksanakan di Paroki St. Joseph Kawangkoan, Kabupaten Minahasa.

"Untuk Kabupaten Kepulauan Talaud ada dua kontingen yang ikut pertemuan raya tersebut, yakni KBK Paroki Maria Ratu Damai Melonguane dan KBK paroki St.Familia Mangaran," jelas Kamagi.

Sementara itu, Ketua Kontingen KBK paroki Maria Ratu Damai Melonguane Norbertus Tindige dalam keterangannya menjelaskan, dalam pertemuan raya tersebut Kontingen KBK paroki Maria Ratu Damai Melonguane berkekuatan 120 peserta.

"Dalam pertemuan tersebut kami akan akan mengikuti berbagai kegiatan seperti, divile, Lomba catur, lomba yel-yel, tenis meja, cca, vokal grub dan berbagai kegiatan lomba lainnya," jelasnya.

Diketahui, Pertemuan raya dan Konferensi Kaum Bapa Katolik (KBK) ke VII se Keuskupan Manado tahun 2022 yang akan diikuti oleh paroki-paroki yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Menurut Informasi Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut juga akan ikut mengikuti lomba Tenis meja untuk memperkuat Kontingen KBK St. Josep Pekerja Paroki Maria Ratu Damai Melonguane tutup Kamangi. (Iv)

Baca juga: Resmikan Pura Jagadnata Eka Khayangan, Pj Bupati Limi Mokodompit: Bolmong Miniatur Indonesia

Baca juga: Potret 6 Batalyon Pasukan KKB di Papua dan Namanya, Pantas Berani Ancam Presiden Jokowi

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved