Sangihe Sulawesi Utara

Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Sangihe

Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Rinny Tamuntuan menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran rumah di Kampung Lesabe

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Chintya Rantung
Nelty/Tribun Manado
Penyerahan bantuan korban kebakaran oleh Penjabat Bupati yang juga merupakan Kadis Sosial Sulut di perayaan HUT Kampung Bentung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Rinny Tamuntuan menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran rumah di Kampung Lesabe Kecamatan Tabukan Selatan (Tabsel), Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kadis yang juga merupakan Penjabat (Pj) Bupati Sangihe menyerahkan bantuan tersebut lewat momentum HUT ke 232 Kampung Bentung Kecamatan Tabsel.

Tamuntuan mengunkapkan, selaku Kadis Definitif dan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang mengalami bencana.

“Ini menjadi perhatian kami selaku Dinas Sosial Provinsi Sulut dan Pemkab Sangihe untuk membantu masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, ketika terjadi bencana baik bencana alam maupun bencana sosial,” ungkap Tamuntuan saat menyampaikan sambutan, Jumat (8/7/2022).

Ditambahkanya, bantuan yang diberikan adalah bantuan dari pemerintah provinsi untuk korban kebakaran.

“Bapak Gubernur dan Wagub telah memberikan perhatian untuk seluruh masyarakat yang ada di Sulut khususnya di Kabupaten kepulauan Sangihe ketika mengalami bencana baik bencana alam maupun bencana sosial. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban kebakaran rumah,” pungkas Penjabat Bupati. (Nel)

Baca juga: Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Mitra Sulawesi Utara yang Baru

Baca juga: Akhirnya Terungkap Penyebab Sebenarnya Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Bukan Karena Putri Delina

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved