Minahasa Sulawesi Utara

Tim Resmob Unit 2 Polres Minahasa Sulawesi Utara Tangkap Pelaku Penganiayaan di Desa Toliang Oki

Unit 2 Resmob Minahasa kembali mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Toliang Oki, Kecamatan Eris, Minahasa

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
Mejer/Tribun Manado
Unit 2 Resmob Minahasa kembali mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Toliang Oki, Kecamatan Eris, Minahasa, Kamis (7/7/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Unit 2 Resmob Minahasa kembali mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Toliang Oki, Kecamatan Eris, Minahasa, Kamis (7/7/2022).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022, pukul 03:15 wita, Tim Unit 2 Resmob yang di pimpin Katim Bripka Surya bersama anggota polsek eris berhasil mengamankan terduga pelaku Penganiayaan yang terjadi di desa Toliang Oki.

Kronologis kejadian, pelaki inisial AD (34) melakukan tindakan penganiayaan kepada korban inisial VP (45) keduanya warga Desa Toliang Oki.

Menurut Katim Bripka Surya, kejadian bermula pada Kamis tanggal 7 Juli 2022 pukul 00:45 yang mana teman pelaku membuat keributan di komplkes perkampungan.

"Saat itu pelaku menegur korban, tak terima ditegur, tetapi korban langsung mencengkram kera baju pelaku dan mendorong pelaku, pelaku kemudian berusaha melepaskan diri dari cengkanan korban dan menghindar dari pukulan teman korban," jelas Katim Surya kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (7/7/2022).

Lanjutnya, karena tak terima dengan perlakuan korban dan temannya, pelaku dengan spontan mengayunkan benda berupa besi Stenlis yang dibawa pelaku dari rumah.

"Pelaku langsung memukul korban dan mengenai bagian kepala sehingga mengeluarkan darah," beber Katim Surya.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut pelaku langsung melarikan diri .

"Akibat dari penganiaayaan tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala dan mengalami 7 jahitan di bagian keplah seblah kanan," kata Surya.

Mendaptkan laporan penganiayan tersebut pihaknya langsung bergerak mencari keberadaan pelaku dan Tim 2 mengamankan pelaku di Desa Toliang Oki.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Mako Polres Minahasa untuk peyidikanan," pungkas Katim Surya. (Mjr)

Baca juga: Wisata Boltim Wakili Sulawesi Utara dalam kegiatan ISJAI yang akan Dihadiri 12 Negara

Baca juga: Iptu Sumardi: Kasus Pencabulan Remaja Asal Sario Manado Sulawesi Utara Terjadi di Area Private

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved