Talaud Sulawesi Utara

Perkemahan Pemuda Remaja KGMPI Talaud Sulawesi Utara, Bupati Elly Lasut:Jadilah Tuan Rumah yang Baik

Perkemahan Raya ke VIII Pemuda Remaja KGMPI Talaud Sulawesi Utara, dimulai pada 2 Juli dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2022. 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Ivent Mamentiwalo
Perayaan Perkemahan Raya Pemuda dan Remaja Ke VIII Kerukunan Gereja Masehi Protestan Se - Sinode (KGMPI) di Kepulauan Talaud. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sedang berlangsung Perkemahan Raya ke VIII Pemuda dan Remaja KGMPI Talaud

Dimulai pada 2 Juli dan akan berlangsung hingga 7 Juli 2022. 

Perkemahan dibuka oleh Bupati Talaud Dr Elly Engelbert Lasut.

Jemaat KGMPI Elim Melonguane jadi tuan rumah iven akbar yang diadakan dua tahun sekali ini.

Bupati Talaud Elly Lasut berpesan, selaku tuan dan nyonya rumah, maka jadilah tuan rumah yang baik dalam acara Perkemahan Pemuda Remaja se Sinode KGMPI.

"Sebagai tuan rumah, mari kita tunjukkan sikap rasa keteladanan yang baik bagi seluruh perserta,

Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Talaud mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaat dalam mengikuti perkemahan se sinode KGMPI di Kabupaten Talaud," ujar bupati. 

Perkemahan raya ke VIII pemuda dan remaja KGMPI diikuti 500 peserta dari 22 Wilayah yang melibatkan 23 jemaat dari 84 Jemaat KGMPI se Sinode, yang terbentang di tiga Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo dan Provinsi DKI Jakarta.

Enricho Rey Mangamba Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Talaud atas dukungan terselenggaranya perkemahan pemuda dan remaja se sinode KGMPI yang ke VIII di Bumi Porodisa.

"Mewakili panitia yang ada, berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud bersama Ibu Hillary Brigita Lasut atas dukungan serta motivasi terselenggaranya perkemahan raya Pemuda dan Remaja Se Sinode KGMPI di Kepulauan Talaud," ujar  Enricho.

Dia pun berharap melalui terselenggaranya event akbar pemuda remaja KGMPI se Sinode di kepulauan Talaud, nantinya dapat mencerminkan prilaku baik dalam menunjukkan karakter generasi bangsa di Lingkungan KGMPI yang ada di Talaud bahkan sekitarnya.

Panitia menggelar perlombaan yang terdiri dari Cerdas Cermat Alkitab, Bintang Vokalia serta Futsal dan Volly Ball. (Iv)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved