Sitaro Sulawesi Utara

Jajaran Polres Sitaro Sulawesi Utara Ikut Upacara HUT Ke-76 Bhayangkara Secara Virtual

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Selasa (5/7/2022).

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Chintya Rantung
Vian Hermanses/tribunmanado.co.id
Suasana upacara HUT ke-76 Bhayangkara yang diikuti Jajaran Polres Sitaro secara virtual 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Selasa (5/7/2022).

Upacara yang terpusat di Lapangan Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah itu disiarkan secara langsung oleh Youtube Sekretariat Presiden.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi nampak hadir dan tampil sebagai Inspektur Upacara.

Pelaksanaan upacara itu sendiri diikuti seluruh jajaran Polri di tingkat daerah provinsi dan kabupaten kota termasuk Polres Kepulauan Siaa Tagulandang Biaro atau Sitaro.

Dimana pelaksanaan upacara di jajaran Polres Kepulauan Sitaro dilangsungkan di auditorium kantor bupati di Kelurahan Ondong Kecamatan Siau Barat.

Terlihat dalam upacara tersebut antara lain Wakapolres Kepulauan Sitaro, Kompol Haris Bingku bersama para Pejabat Utama Polres Sitaro.

Tak hanya itu, turut hadir pula pada kesempatan tersebut antara lain Wakil Bupati John Palandung bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sitaro serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan pemerintah daerah.

Sedangkan peserta upacara teridiri dari unsur kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar).

Pada upacara peringatan HUT ke-76 Bhayangkara itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat serta membela bangsa dan negara

Dia mengatakan, saat ini seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri karena kewenangannya sangat besar menembus sampai tingkat desa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved