Berita Minahasa

Sosok Marcellino, Korban Kasus Penikaman di Tondano Sulawesi Utara Dikenal Baik dan Suka Bergaul

Marcellino Korban Kasus Penikaman di Tondano Sulawesi Utara adalah sosok pemuda yang dikenal baik dan suka bergaul.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
HO
Foto Almarhum Marcellino Maerah semasa hidup - Marcellino Maerah warga Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi korban penikaman, Senin (4/7/20220) subuh. Marcellino dikenal sebagai sosok yang baik dan suka bergaul. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Suasana duka menyelimuti rumah Almarhum Marcellino Maerah (24) pemuda asal Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Pada Senin (4/7/2022) itu, keluarga, saudara dan teman-teman Marcellino tak kuasa meluapkan kesedihan mereka atas kepergian sosok yang dinilai baik dan suka bergaul.

Marcellino merupakan korban yang mengalami penganiyaan yang dilakukan oleh pelaku inisial SR (28) pada Minggu dini hari Pukul 04.00 Wita.

Kematiannya terbilang pilu, ia ditikam oleh pelaku dengan menggunakan gunting sebanyak empat kali, satu tikaman menembus organ vital. 

Sempat dibawa ke Rumah Sakit Sam Ratulangi Tondano, dan ditangani oleh tim medis.

Namun karena 4 luka tikaman dengan menggunakan gunting cukup serius, sehingga korban harus dirujuk ke RSUD Malalayang Manado

Setelah mendapatkan perawatan intensif, akhirnya nyawa Marcellino tak tertolong. Pagi tadi, Mercellino dikabarkan meninggal dunia. 

Sontak hal ini pun mengejutkan keluarga, dan teman-teman Marcellino. Seolah tak percaya anak terkasih dan seorang sahabat baik mereka telah tiada selamanya.

Rahel Parengkuan, teman korban kepada Tribunmanado.co.id, mengatakan Marcellino merupakan sosok yang baik dan suka membantu. 

"Bahkan, selama dia hidup dia sangat baik, bahkan dia tak pernah terdengar ada masalah dengan orang lain," ungkap Rahel, saat diwawancarai Tribunmanado.co.id, Senin (4/7/2022). 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved