Bolmong Sulawesi Utara

Cara Limi Mokodompit, Bupati Bolmong Sulawesi Utara Serap Aspirasi, Temui Masyarakat di Kantor Desa

Kunjungan kerja Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, bertemu masyarakat 3 kecamatan Dumoga di Kantor Desa Mopuya Utara II Senin (4/7/2022).

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Sujarpin Dondo
Kunjungan Kerja Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit di Kantor Desa Mopuya Utara II. Cara bupati serap aspirasi warga di 3 Kecamatan yang ada di Dumoga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah cara yang dilakukan Ir Limi Mokodompit Penjabat Bupati Bolmong Sulawesi Utara untuk serap aspirasi masyarakat. 

Ir Limi Mokodompit turun berkunjung, menemui masyarakat di desa. 

Seperti yang dilakukannya Senin 4 Juli 2022. 

Bupati Limi Mokodompit bertemu dengan masyarakat dari 3 kecamatan Dumoga di Kantor Desa Mopuya Utara II. 

Dilakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi.

Kegiatan ini dihadiri para asisten, kepala-kepala dinas, camat dan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Dumoga Utara, Tenggara, dan Barat.

Pj Bupati Bolmong Sulawesi Utara Limi Mokodompit mengatakan bukan hanya di Dumoga, tetapi dia akan turun ke seluruh desa di Bolmong

(Ada 200 desa di Bolmong)

"Saya akan turun ke seluruh desa yang ada di Bolmong," ujar bupati. 

Sampaikan Instruksi Presiden Jokowi

Limi Mokodompit juga mengatakan bahwa ada beberapa pesan juga dan instruksi dari presiden kepada kita dan salah satunya adalah pemanfaatan lahan tidur.

"Untuk membangun ekonomi kita juga harus bisa memanfaatkan lahan tidur untuk menjadi lahan produksi, dengan begitu juga tingkat ekonomi masyarakat akan meningkat," tambahnya.

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit juga menambahkan bahwa selain beberapa hal tersebut, semuanya akan berjalan lancar bila kondusifitas terjaga.

"Keamanan, kerukunan dan stabilitas atau Kamtibnas adalah salah satu penopang agar pembangunan di Bolmong tetap berjalan lancar," tambahnya.

Gesekan dan kericuhan hanya akan membuat kerugian bagi kita sendiri, untuk itu mari kita sama-sama jaga keamanan di daerah kita tercinta. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved