Berita Talaud

Momen Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Talaud, Ketua DPRD Jakop Mangole Beri Catatan Kritis

Ketua DPRD Jakop Mangole SE terus memberikan catatan kritis, bahwa pemerintah Kabupaten Talaud masih harus melakukan pembenahan

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ist
Rapat Paripurna DPRD Talaud dalam rangka HUT ke-20 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Talaud menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Talaud ke-20, Sabtu ( 2/07/2022).

Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole SE yang bertindak sebagai pimpinan sidang menggambarkan perkembangan serta perjalanan pemerintahan yang telah dilalui sejak berdirinya kabupaten kepulauan Talaud.

Ketua DPRD Jakop Mangole SE terus memberikan catatan kritis, bahwa pemerintah Kabupaten Talaud masih harus melakukan pembenahan dari berbagai sektor.

“Salah satunya di sektor layanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur,” kata Ketua DPRD Talaud saat diwawancarai Tribun manado.

Menurut Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Talaud ini, berkaca dari pejuang-pejuang Bumi Porodisa atas ketidakadilan dari pemerintah kepada masyarakat Talaud pada waktu yang silam, DPRD Talaud terus berupaya agar tidak akan terjadi di tahun-tahun mendatang.

“Ke depannya kami akan berupaya memberikan pemerataan untuk masyarakat Talaud, serta menegaskan ketidakadilan pada waktu yang lalu untuk dihilangkan,” ungkap Mangole, legislator yang dikenal peduli pada masyarakat Porodisa.

Ia pun berharap melalui HUT ke 20 Kepulauan Talaud, Pemerintah Kabupaten terus memprioritaskan masyarakat melalui kesejahteraan.

“Kita tahu bersama visi misi daerah ialah Diberkati, akan tetapi inti dari diberkati ialah salah satunya memajukan kesejahteraan masyarakat,” tutup Ketua DPRD Kepulauan Talaud Jakop Mangole SE didampingi para pimpinan dan Sekretaris DPRD Talaud Arvan Bawangun.

Hadir dalam paripurna, Gubernur Sulut yang diwakilkan oleh Kepala Badan Perbatasan Sulut Jeti Pulu, Bupati Talaud Dr Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga, jajaran Legislator Talaud, Anggota DPRD Provinsi Sulut Sherly Tjanggulung, unsur unsur Forkopimda Talaud, Sekda Yohanis Kamagi serta pejabat tinggi di lingkup Pemerintah Kabupaten Talaud. (Iv)

Baca juga: Sosok Sertu Rizka Nurjanah Anggota TNI yang Buat Jendral Andika Menangis, Idap Tumor Otak

Baca juga: Pasar Aviasi Bangkit, 3 Maskapai Besar China Beli Pesawat Jet Airbus, Boeing Bereaksi

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved