Berita Bolmong

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Kunker ke Kecamatan Bolaang Bersatu dan Poigar

Limi Mokodompit Pj Bupati Bolmong lakukan Kunker ke Kecamatan Bolaang Bersatu dan Poigar. Tujuanuntuk melihat dan berkomunikasi langsung dengan warga.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sujarpin Dondo
Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit saat berfoto dengan seluruh perangkat Kecamatan dan desa di Kecamatan Bolaang Bersatu serta Poigar, Jumat (01/07/2022). Kunjungannya ini untuk melihat dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat setempat. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, Kunker sekaligus silaturahmi di Kecamatan Bolaang Bersatu dan Poigar, Jumat (01/07/2022).

Kunker yang dilakukan Pj Bupati Bolmong ini dipusatkan di desa Lolan, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kunker dan silaturahmi Bupati Bolmong ini dihadiri seluruh pemerintah desa yang ada di Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur dan Kecamatan Poigar.

Turut hadir pula para pejabat dari beberapa dinas yang ada di lingkup Pemda Bolmong serta para asisten.

Limi Mokodompit, dalam kunker dan silaturahmi tersebut mengatakan bahwa tujuan kunjungan dan silaturahmi ini adalah bentuk keseriusan pemerintah dalam mendengar dan melihat langsung bila ada hal yang perlu dikomunikasikan.

"Dan terima kasih karena seluruh perangkat desa serta kecamatan semua hadir bahkan juga turut dihadiri para pemangku adat serta tokoh-tokoh pemuda," ucap Limi Mokodompit.

Limi Mokodompit juga menambahkan bahwa seharusnya saya selaku Penjabat Bupati seharusnya sudah melakukan kunjungan dan silaturahmi ini namun terkendala dengan tugas negara lainnya.

"Seharusnya saya sudah turun pada minggu pertama, kedua, ketiga keempat tapi setelah setelah saya menjabat masih harus menjalankan tugas yang tidak bisa untuk di wakilkan," tambah Limi Mokodompit.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit berpesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan persaudaraan baik dalam keluarga dan lingkup sosial.

"Jangan membenturkan satu umat dengan umat lainnya serta berikan kesempatan kepada calon-calon pemimpin kita kedepan, baik itu pemilihan legislatif, pemilihan Bupati dan sebagainya," ucap Limi.

Limi juga menambahkan selain itu jangan juga mau untuk dibenturkan dengan sesuatu yang dianggap sepele.

"Saya selama jabatan ini berfokus untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat khususnya Bolmong," tambah Limi.

Baru Terungkap Kepribadian Pelaku Pembunuhan di Subang, Alat yang Dipakai Bunuh Tuti dan Amel Ketemu

Penampilan Nana Mirdad Tuai Komentar, sang Artis Kini Tampil Manglingi, Pamer Gaya Rambut Pendek

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved