Berita Bolmut

267 Peserta Ikut Seleksi PPDB di SMA Negeri 1 Bolangitang Bolmut, Dibagi Dalam 3 Jalur

jumlah peserta didik yang mendaftar di SMA Negeri 1 Bolangitang lewat jalur PPDB sebanyak 267 peserta, terbagi ke dalam tiga jalur.

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Chintya Rantung
Alpri Agogoh/Tribun Manado
SMA Negeri 1 Bolangitang Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tahapan Pelaksanaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 1 Bolangitang Bolmut dilaksanakan 25-27 Juni 2022 lalu secara online.

SMA Negeri 1 Bolangitang melalui Sekretaris Panitia PPDB, Rindra Lihawa mengatakan saat ini jumlah peserta didik yang mendaftar sebanyak 267 peserta, terbagi ke dalam tiga jalur.

"Masing-masing yaitu jalur zonasi sebanyak 176 peserta, afirmasi 53 peserta, dan prestasi 38 peserta," ungkap Rindra kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (1/07/2022).

Meski begitu pihak SMA Negeri 1 Bolangitang memberikan kemudahan jika ada tambahan calon peserta didik yang tidak sempat terdaftar secara online.

"Kalau ada tambahan, kami bisa terima dan akan kami usulkan ke provinsi. Jadi ada kemudahan bagi calon peserta didik yang tidak terdaftar secara online, asalkan mereka betul-betul mau sekolah," terang Rindra.

Rindra juga menambahkan, saat ini untuk kuota penerimaan Peserta Didik Baru, SMA Negeri 1 Bolngitang berjumlah 300 siswa.

Meski begitu Rindra menjelaskan bahwa Pihak SMA Negeri 1 Bolangitang selalu berusaha melayani dan memberikan yang terbaik bagi seluruh calon peserta didik yang ingin mendaftar di SMA Negri 1 Bolangitang.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved