Berita Sitaro

17 Anggota Polres Sitaro Naik Pangkat, AKBP Hansjen Ratag: Mari Tingkatkan Kinerja

Pulres Sitaro gelar kenaikan pangkat 17 anggotanya. Dalam giat tersebut, AKBP Hansjen Ratag berpesan agar para personel semakin meningkatkan kinerja.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
HO/Humas Polres
Kepolisian Resort Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar upacara laporan kenaikan pangkat, Jumat (1/7/2022). Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag memberi pesan, agar para personel semakin meningkatkan kinerja. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Resort Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar upacara laporan kenaikan pangkat, Jumat (1/7/2022).

Ada sebanyak 17 anggota Polres Sitaro naik pangkat. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag mengajak para personel agar semakin meningkatkan kinerja. 

Kegiatan berlangsung di Mako Polres Sitaro di Kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat itu untuk personil Polri di jajaran Polres Sitaro periode 1 Juli 2022.

Data yang diperoleh tribunmanado.co.id mencatat, terdapat 17 anggota Polres Sitaro yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dari jumlah tersebut, 13 di antara menyandang pangkat Brigadir Polisi  Satu (Briptu).

Sebelumnya mereka menyandang pangkat Birgadir Polisi Dua (Bripda).

Sementara empat anggota lainnya dari pangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda).

Dalam arahannya, Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat para anggotannya yang berlaku mulai 1 Juli 2022 ini.

Ia berharap, pangkat baru yang kini melekat pada setiap anggotannya dapat dijadikan motovasi serta memicu semangat dalam menjalankan tugas dan pelayanan dengan penuh tanggung jawab.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved