Kabar Artis

Ingat Arie Kriting? Pernikahan Belum Direstui Ibu Indah Permatasari, Reaksinya Bikin Istri Terharu

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, belum juga memberikan restu anaknya yang dinikahi komika Arie Kriting.

Youtube KH Infotainment
Kolase foto Nursyah dan Arie Kriting - Nursyah, ibu Indah Permatasari tak kunjung memberi restu sank nikahi Arie Kriting. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Meskipun telah menikah dan sebentar lagi punya anak, Arie Kriting dan Indah Permatasari nyatanha belum juga mendapat restu dari Nursyah.

Sosok Nursyah adalah ibu artis Indah Permatasari sekaligus mertua bagi Arie Kriting.

Hingga jelang melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Arie Kriting, Indah Permatasari masih tak mendapatkan testu dari ibunya.

"Aku engga tau kenapa mamahku belum merestui. Aku udah tanya kenapa alasannya, ya jawabannya gitu," kata Indah Permatasari dalam kanal youtube The Leonardos, dikutip Warta Kota, Kamis (30/6/2022).

"Mungkin sampai detik ini, kami belum sejalan," sambungnya.

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku dirinya berusaha kuat menghadapi cobaan ini. Ia tetap maju memperjuangkan Arie sampai akhirnya mereka menikah pada 12 Januari 2021.

"Karena aku yakin sama dia. Selama aku bisa menentukan pilihanku sendiri aku berusaha untuk itu," ucapnya.

Arie Kriting menghibur Indah Permatasari yang menangis ingat momen pernikahan mereka
Arie Kriting menghibur Indah Permatasari yang menangis ingat momen pernikahan mereka (YouTube indah Permatasari)

Indah menyadari, selain ibundanya, beberapa penggemar dan masyarakat umum juga tidak merestui hubungan asmaranya dengan Ari.

Hanya saja bintang film Akad, Gara Gara Warisan, Srimulat: Hil Yang Mustahal, dan Ngeri Ngeri Sedap itu merasa, Arie terus membuktikan rasa cintanya.

"Aku gamau mengikuti keinginan orang lain, karena aku yang jalanin dan aku tau yang terjadi. Itu konsekuensi dan takdirku," ungkapnya.

Kolase foto Nursyah (kiri) - Arie Kriting dan Indah Permatasari (kanan)
Kolase foto Nursyah (kiri) - Arie Kriting dan Indah Permatasari (kanan) (YouTube/Instagram @ariekriting)

Indah mengatakan kalau ibundanya tidak merestui jalinan asmara mereka sejak awal berpacaran di tahun 2016. Tapi, ia dan Arie terus berjuang mendapatkan restu.

Sampai akhirnya mereka menikah, Indah memastikan, Arie tidak menyerah. Bahkan, suaminya sama sekali tidak benci dengan ibundanya.

"Aku respect sama dia (Arie), dia tidak pernah marah sama situasi yang terjadi. Bertahun tahun, dari awal pacaran dia hadapi itu. Aku pernah tanya ke dia saat menghadapi masalah sama ibuku, 'sorry banget kalau omongan ortu menyakiti hati kamu dan terluka' gitu," jelasnya.

"Dia bilang, 'kenapa kamu ngomong begitu. Aku gak pernah marah sama mamih kamu dan situasi ini. Memang orabg tua seperti itu. Dan aku tidak pernah marah dan benci sama orang tua kamu' gitulah," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved