Advetorial

Creators Meet Jadi Wadah Untuk Para Kreator

Creators Meet yang digelar Timou Creative bekerja sama dengan Telkom Sulut Malut bertujuan menjadi wadah bagi para content creator pemula yang ada di

Editor: Aldi Ponge
Creators Meet
Creators Meet yang digelar Timou Creative bekerja sama dengan Telkom Sulut Malut bertujuan menjadi wadah bagi para content creator pemula yang ada di Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manado ketambahan satu lagi wadah untuk anak-anak muda kreatif.

Kali ini dengan konsep Creators Meet, Timou Creative bekerja sama dengan Telkom Sulut Malut mengadakan kolaborasi yang bertujuan menjadi wadah bagi para content creator pemula yang ada di Manado.

Konsep acara Talk, Music & Share, acara ini selain menghadirkan para teman-teman creator juga para bintang tamu keren seperti Cacil (Musik) juga Dio dan Erland (Stand Up Comedy)

Daniel Umbex Tampi, Timou Creative mengatakan bahwa wadah ini bertujuan untuk membantu creator pemula agar bisa lebih efektif dan terarah saat berkecimpung di dunia digital hingga membantu dan memfasilitasi para creator agar dapat bersaing di industri digital.

Selain itu, William Ariel Bunga, Telkom Sulut Malut memberikan tips kepada content creator agar memanfaatkan platform yang ada sebaik mungkin, pilihan ruang untuk berkreasi melalui social media sudah banyak tinggal bagaimana cara masing-masing content creator dalam menyajikan kontennya sesuai dengan karakteristik platform tersebut.

Creators Meet volume 2 kali ini diadakan di Seruput Coffee. Di mana program ini akan terus berkelanjutan agar dapat membantu content creator merasakan pengalaman berharga maupun pembelajaran yang penting mengenai dunia digital.

Beragam jenis content creator hadir memeriahkan acara ini mulai dari travelling, arts, gaming, photography dan masih banyak lagi. Mereka berkumpul dan belajar mengenai strategi maupun cara untuk bisa berkembang pesat dalam industri digital.

Telkom Indonesia Witel Sulut Malut sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa layanan internet dengan produk IndiHome berkomitmen untuk menyediakan fasilitas bagi para content creator agar lebih semangat untuk menyalurkan bakat mereka dalam bentuk layanan internet serta event digital yang menarik.

Nantikan Creators Meet Volume 3 di bulan depan dan tentunya bakal lebih seru lagi dan sangat bermanfaat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved