Berita Minahasa

BREAKING NEWS, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadir Pelantikan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa

Acara pelantikan tersebut hadir Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Mejer Lumantow
Pelantikan Hukum Tua (Kumtua) terpilih di Kabupaten Minahasa yang berada di 98 Desa hari ini dilaksanakan, Kamis (30/6/6/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Tondano - Pelantikan Hukum Tua (Kumtua) terpilih di Kabupaten Minahasa yang berada di 98 Desa hari ini dilaksanakan, Kamis (30/6/6/2022).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Hibah Polda Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Tondano, Minahasa.

Dari pantauan Tribunmanado.co.id, acara pelantikan tersebut hadir Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa beserta Unsur Forkopimda,

Kemudian Anggota DPRD Minahasa dan Kepala SKPD Pemkab Minahasa, dan para undangan.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa yang dibacakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Jeffry Tangkulung terkait pemberhentian dan pengangkatan Hukum Tua terpilih di Kabupaten Minahasa. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved